UC News

Gak Perlu Pelet! Inilah 5 Trik Ampuh Agar Wanita Jatuh Ke Pelukanmu

Gak Perlu Pelet! Inilah 5 Trik Ampuh Agar Wanita Jatuh Ke Pelukanmu
Gambar ilustrasi (sumber : ketiak-bauk.blogspot.com)

Bertambahnya usia membuat seseorang ingin untuk mencari pasangan hidup. Dari sekian banyak wanita yang ada di dunia, pasti kamu memilih salah satu sebagai pendamping hidup.

Sayangnya, wanita yang kamu pilih belum tentu menyambut cintamu. Jangankan dijadikan istri, mau dijadikan pacar saja tidak mau.

Nah, jika kamu menghadapi masalah ini, kamu harus mengetahui titik kelemahan wanita agar bisa jatuh cinta kepadamu.

Gak perlu uang satu koper atau emas berlian, kamu bisa mendapatkan cinta dari wanita pujaan hati dengan meluluhkan hatinya.

Seperti dilansir dari laman spesialiscinta.com (17/04/2018) berikut adalah 5 trik ampuh agar wanita jatuh ke pelukanmu :

1. Sanjungan

Sentuhan hati dengan pujaan yang manis dan tidak kaku bisa membuat hatinya meleleh. Untuk itu, coba sanjung dirinya dengan sanjungan yang tidak kaku.

2. Rayuan

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang suka dirayu. Hati wanita bisa takluk terhadap pria yang senang merayunya. Rayuan yang kamu berikan adalah rayuan yang lembut, tidak kasar dan menakutkan.

3. Tatapan mata penuh rasa sayang

Saat kamu menatapnya, dia sering mengalihkan pandangan karena malu. Jangan henti melakukan hal itu setiap kali bertemu agar dia jatuh cinta kepadamu.

4. Kata mesra

Kata mesra bisa membuat hatinya trenyuh dan bergetar. Coba lakukan hal ini agar wanita pujaan hati segera jatuh ke pelukanmu.

5. Kejutan

Beri dia kejutan pada momen yang tepat. Hal ini bisa membuka hatinya untuk bisa jatuh cinta kepadamu.

Apakah menurut kamu masih ada yang lain ? Silakan berkomentar.

Sumber referensi : spesialiscinta.com (17/04/2018)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot