UC News

Gara-Gara Ngantuk, Wanita Ini Tolak Layani Suami. Akhirnya Ia Menyesal Setelah Ini Terjadi

Gara-Gara Ngantuk, Wanita Ini Tolak Layani Suami. Akhirnya Ia Menyesal Setelah Ini Terjadi
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Sudah semestinya seorang wanita memahami kalau suaminya memiliki hak yang besar atas dirinya. Namun kenyataannya, kadangkala seorang istri masih sering memandang remeh tentang kewajiban melayani suami sehingga saat sesuatu menimpa sang suami barulah ia menyesal. Seperti yang dialami oleh wanita dalam kisah berikut.

Diceritakan. Hari itu, Lena (nama samaran) sudah harus pergi ke kantor pagi-pagi. Lantaran banyaknya pekerjaan yang perlu diselesaikan, akhirnya ia pun baru bisa pulang ke rumah menjelang maghrib. Sesampainya di rumah, nampak suaminya sudah bersiap-siap untuk sholat maghrib. Begitu pula dengan anak-anaknya, semuanya sudah terlihat rapi.

Namun entah mengapa, saat itu Lena merasa suaminya terlihat begitu berbeda. Ia tampak begitu bahagia. Bahkan selesai mengerjakan shalat, sang suami lalu mengajak mereka semua pergi makan-makan ke restoran mewah. Melihat hal itu, Lena pun mengabaikan firasat anehnya tersebut. Mereka semua saling berbagi kisah dan tertawa gembira sepanjang perjalanan.

Menjelang tengah malam, mereka baru kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, anak-anaknya pun langsung terlelap. Lantaran Lena juga sudah merasakan lelah dan kantuk, ia pun ingin langsung beranjak tidur. Namun, di saat yang bersamaan, sang suami justru membelai rambutnya, seolah-olah menginginkan sesuatu yang merupakan 'hak'nya. Tapi karena rasa kantuk yang sudah terlalu berat, Lena pun mengatakan lebih baik besok saja. Akhirnya, sang suami pun melepaskan pelukannya dengan lembut dan membiarkan istrinya tersebut tertidur.

Referensi pihak ketiga

Keesokan harinya, seperti biasa Lena tetap disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga dan juga wanita karier yang sudah harus berangkat ke kantor pagi-pagi. Namun hari itu, saat ia di kantor, entah kenapa perasaannya jadi tidak menentu. Ada rasa penyesalan karena ia telah menolak permintaan suaminya tadi malam. Ia pun kemudian langsung menghubungi suaminya, namun tak ada jawaban.

Sampai akhirnya, Lena dikejutkan oleh panggilan telepon dari kepolisian. Ia diminta untuk segera datang ke rumah sakit karena suaminya telah mengalami kecelakaan. Dengan perasaan yang tak menentu dan hati yang hancur, Lena pun bergegas menuju ke rumah sakit.

Tapi, apa mau dikata, takdir berkehendak lain dan semuanya sudah terlambat. Sang suami akhirnya menghembuskan nafas terakhir sebelum ia tiba di sana. Lena pun akhirnya hanya bisa menangis dengan penuh rasa sesal. Bukan karena ia tak ridha dengan ketentuan Allah, tapi ia menyesal karena tak memenuhi permintaan sang suami di malam terakhir. Ia dihinggapi perasaan bersalah yang begitu mendalam.

Ratna pun khawatir kalau-kalau kepergian sang suami untuk selama-lamanya itu justru di saat hati suaminya tidak ridho padanya, sementara untuk meminta maaf pun sudah tidak mungkin karena suaminya kini telah terbujur kaku.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: bacaliputan6.blogspot.com/gara-gara-ngantuk-wanita-ini-tolak

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot