UC News

Gara-gara Mien Uno Bersuara, Inas Anggap Sandi Adalah Cawapres Yang Kayak Gini!

Terkait julukan Cawapres Sandiaga sebagai 'Sandiwara Uno'. Akhirnya Mien Uno selaku Ibundanya merasa geram dan angkat bicara ketika berada di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jaksel, (11/02/19).

Gara-gara Mien Uno Bersuara, Inas Anggap Sandi Adalah Cawapres Yang Kayak Gini!
Sandiaga, Gambar: indonesiaraya.co.id

Mien Uno menantang siapa saja yang menjuluki Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ini dengan julukan 'Sandiwara Uno' harus segera minta maaf.

Nah gara-gara Mien Uno bersuara seperti yang dijelaskan di atas, akhirnya Inas Nasrullah Zubir selaku politikus Partai Hanura anggap Sandi adalah Cawapres yang kayak gini! Simak.

Sandiaga, Gambar: news.detik.com
'Ya ampun! Sandi... Sandi kok manja banget sih, pake ngadu sama mamanya sih soal di-bully Sandiwara Uno sama netizen!' kata Inas pada wartawan, Selasa (12/02/19).
'Padahal calon wakil presiden itu seharusnya bisa ngeberesin berbagai urusan pemerintahan dalam membantu presidennya, kan? Mosok, dikit-dikit atau bentar-bentar ngadu sama mama, lalu minta tolong ngeberesin urusan pemerintahan juga? Ngeri kali!' imbuhnya.
Inas Nasrullah Zubir, Gambar: news.detik.com

Tak hanya menganggap sebagai Cawapres manja, komentar Inas juga melebar dengan menyoroti gaya Sandi yang dianggapnya memiliki kebiasaan pegang gadget.

'Apa jadinya negeri ini kalau ada wakil presiden mentalnya masih di level generasi Z alias remaja? Bisa-bisa Sandi bergaya bak anak pangeran yang masih remaja, lalu harus didampingi dayang-dayang yang membantunya dalam urusan pemerintahan,' ujar Inas.

Kalau Inas menganggap Sandi adalah Cawapres yang kayak disebutkan di atas, gimana pendapat Anda?


Sumber:

News.detik.com/berita/d-4424381/mien-uno-bersuara-inas-anggap-sandiaga-cawapres-remaja

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot