UC News

Gaun Wanita Ini Bagai Buih Ombak di Laut, 7 Gambar Sukses Bikin Terpana

Hai UCers, dalam kehidupan menemui hal yang sama sekali tak pernah dilihat, memunjukkan ketertarikan tersendiri. Grafiti dan mural di jalanan salah satunya. Dengan kreasi para seniman mampu membuat banyak orang yang lewat melongo bukan? Lalu, kalau membuka internet, adakah yang pernah UCers temui hal menarik lainnya?

Tentulah ada. Karena begitu banyak orang ingin berbagi. Dari banyak hal sepele hingga yang sangat penuh imajinasi. Dlansir dari difundir.org (10/10/2019) semua bisa menjadi menarik kalau kita melihatnya dari banyak sisi. Bukan hanya yang nggak bagus saja, tapi sisi lain yang memang lain daripada lainnya.

Di bawah ini, jarang ditemui di keseharian. Siapa tahu makin bikin kepo saja nih. Langsung kita lihat bersama ya guys.

  1. Kompak jaya dua kucing ini. Kok bisa ya? Hihih, lihatnya jadi gemas.
Gaun Wanita Ini Bagai Buih Ombak di Laut, 7 Gambar Sukses Bikin Terpana
difundir.org

2. Pemandangan yang bikin mikir sih. Bangunan di tempat nan sempit dengan karakter berbeda. Ada yang menjulang begitu guys.

difundir.org

3. Pernah melihat pemandangan seperti ini nggak? Selalu menimbulkan keseruan tersendiri ya. Kalaupun pemandangannya malah bikin mikir. Ya wajar adanya. Atau malah terpana lumayan lama?

difundir.org

4. Apa yang dilakukan anak kecil ini dengan pria yang tampak kesakitan di sana? Aha, masa sih pria dengan bodi yang gagah begini takut sama anak kecil? Memang disengaja berpose atau hanya tampilan semata? Jarang dilihat tapi keren juga gayanya.

difundir.org

5. Gaun yang indah banget ya guys. Gaun pengantin kalau dilihat sepertinya bagai ombak dan buih di lautan. Coba warnanya biru, sepertinya bagus gitu deh. Ini saja sudah bikin terpana tak berkesudahan.

difundir.org

6. Ups, memang sedang tak beruntung. Sepeda malah terjepit pintu. Gimana nih solusinya. Tenang ya, anggap saja hanya ujian semata.

difundir.org

7. Menurutmu, ini gambar atau memang dibuat dengan teknik nan unik. Lihatnya jadi mikir. Gambar betulan atau hanya foto biasa sih. Kok kayaknya ada potongannya gitu ya.

difundir.org

Manakah yang paling membuatmu terpana tak berkesudahan? Silakan tulis di kolom komentar ya. Jika suka, bagikan saja link artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam kompak termanis buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: difundir.org/2019/10/10/34-imagenes-peculiares-no-se-ven-todos-los-dias-5/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot