UC News

Gawat! Lawan Bali United Ini Diperkuat Striker Timnas Swedia di Liga Champions Asia 2020

BIVI SPORT. Bali United sukses memenangkan duel melawan Tampines Rovers (Singapura) di kualifikasi pertama AFC Champions League atau ACL 2020. Mereka sukses mempermalukan Tampines Rovers di markas sendiri dengan skor 3-5. Oleh karena itu, Bali United berhak melaju ke babak kualifikasi kedua ACL 2020.

Gawat! Lawan Bali United Ini Diperkuat Striker Timnas Swedia di Liga Champions Asia 2020
Liga Champions Asia 2020 (https://mobile.twitter.com/theafccl)

Dan lawan Bali United di kualifikasi kedua ini jelas tidak mudah yaitu Melbourne Victory. Klub ini terlihat memiliki komposisi skuad yang lebih elite dibanding Bali United dan salah satunya mereka punya striker sekelas Ola Toivonen. Sosok Ola Toivonen adalah seorang striker berlabel pemain timnas Swedia yang kini telah berusia 33 tahun. Pemain ini sudah tampil dalam 64 laga timnas senior Swedia dengan sumbangan 14 gol.

Ola Toivonen (www.melbournevictory.com.au)

Di Liga Australia musim ini, Ola Toivonen terlihat tampil ganas di lini depan Melbourne Victory. Dimana ia sejauh ini telah sukses cetak 7 gol dan 1 assist dari 11 penampilannya di A League 19/20 seperti yang dilansir dari transfermarkt.com (15/01/2020). Tentu ketajaman mantan pemain Sunderland ini menjadi sinyal bahaya bagi lini pertahanan Bali United. Belum lagi lini pertahanan Bali United terlihat rapuh saat melawan Tampines tadi malam (14/01). Diprediksi Bali United akan kewalahan meladeni permainan Melbourne Victory dan terancam babak belur pada duel yang akan berlangsung pada 21 Januari 2020 mendatang. Akan tetapi semoga saja Bali United bisa memberikan kejutan pada duel nanti.

Bali United (tempo.co)

Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia secara sopan dan bijaksana. Dan jangan lupa klik tombol "IKUTI" untuk mendapat artikel olahraga menarik lainnya setiap hari. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot