UC News

Gawat, Pelatih Ginting Jadi PDP Virus Corona!

Halo sahabat IIA Sportindo, mudah-mudahan artikel ini bisa Bermanfaat. Jangan lupa untuk mengikuti IIA Sportindo untuk mendapatkan berbagai artikel menarik dunia Sepak Bola (Khusunya Persepakbolaan Indonesia), Badminton, dan MotoGP.

IIA Sportindo – Pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra menjadi sorotan media China pasca berstatus sebagai PDP (Pasien dalam Pengawasan) virus Corona usai kembali dari All England 2020.

Gawat, Pelatih Ginting Jadi PDP Virus Corona!
Referensi pihak ketiga

PBSI pada Selasa (24/03/20) lalu diketahui telah mengumumkan bahwa pelatih Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting tersebut berstatus sebagai PDP virus Corona seusai kembali dari Kejuaraan All England 2020 yang berakhir pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Kabarnya PBSI sudah melakukan berbagai tindakan terhadap siapapun yang berkomunikasi dan berinteraksi dengan beliau. Semoga coachnya tidak positif corona dan cepat sembuh agar bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Semoga seluruh tim perbulutangkisan Indonesia beserta kita semua terhindar dari virus yang sedang gencarnya menyerang dunia terkhusus Indonesia.

Sumber : www.indosport.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot