UC News

Gerindra: Anies Tidak Ada Janji Tak Lakukan Penggusuran! Warga Langsung Bilang Begini

Sebelum membaca artikel ada baiknya apabila para pembaca UC News klik tombol ikuti diatas. Serta sudi kiranya untuk share artikel ini apabila dirasa bermanfaat, ditambah akan baik lagi like artikel yang ada di Elswisn.

Gerindra: Anies Tidak Ada Janji Tak Lakukan Penggusuran! Warga Langsung Bilang Begini
Detiknews.com

Penggusuran yang terjadi di Sunter, Jakarta Utara memantik reaksi dari beberapa kalangan, mulai dari mendukung Gubernur Anies Basweda sampai mengkritik Anies Baswedan.

Gubernur Anies Baswedan disebut mengingkari janji kampanye yang tidak akan melakukan penggusuran.

Seperti dilansir dari Detiknews, Senin (18/11/2019) Gerindra sebagai Partai pengusung membela Anies dengan menyebut bahwa Anies tidak pernah berjanji tidak akan melakukan penggusuran.

Detik.com

"Nggak. Nggak ada janji nggak ada penggusuran. Setahu saya nggak ada (janji kampanye tanpa menggusur). Makanya tergantung lokasinya apa. Tanah siapa itu? Kalau tanah pemerintah ya diberesin," ucap Taufik seperti dilansir dari news.detik.com, (18/11/2019).

Para Warga Buka Suara & Mengaku Pendukung Anies Baswedan

Para warga yang terkena penggusuran sejak awal menyebut bahwa mereka adalah pendukung Anies Baswedan saat menjadi Cagub pada 2017 yang lalu. Mereka juga mempertanyakan janji kampanye yang tidak akan menggusur.

Cnnindonesia.com

"Sejak penggusuran, pemerintah tidak memberikan tenda, bantuan makanan bahkan air minum saja tidak ada. Kami semua pendukung Anies, tapi kenapa digusur, katanya dulu tidak ada penggusuran saat kampanye," kata salah satu warga seperti dilansir dari news.detik, (18/11/2019).

Referensi:

Https://news.detik.com/berita/d-4787537/warga-sunter-jadi-korban-penggusuran-kami-pendukung-anies-kenapa-digusur

Https://news.detik.com/berita/d-4789309/gerindra-anies-nggak-ada-janji-tak-ada-penggusuran

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot