UC News

Green Wok: Makanan Berat yang Sehat. NYAM!

Green Wok: Makanan Berat yang Sehat. NYAM!

Nampaknya, gaya hidup yang sehat kian dinikmati oleh masyarakat. Generasi muda kini lebih menaruh perhatian pada apa yang mereka konsumsi setiap harinya. Namun, dengan aktivitas cukup padat yang dijalani, rasanya agak sulit bagi sebagian individu untuk menjaga konsistensi gaya hidup ini.

Green Wok The FoodHall Plaza Indonesia (Foto: Dok. Green Wok)

Bekerja sama dengan MAM, yang dikenal sebagai restoran bernutrisi baik, Adesco Group mempersembahkan Green Wok kepada masyarakat. Berbeda dengan konsep restoran yang diusung oleh MAM, Green Wok merupakan tenant dengan konsep grab and go. Makanan yang disajikan merupakan masakan khas Indonesia yang rendah karbohidrat dan tinggi protein, di mana setiap porsinya hanya berkisar antara rata-rata 200 hingga 350 kalori! Kapan lagi?

Green Wok menyediakan beberapa menu andalan seperti Barley Goreng Oncom, Jagung Muda, Rib Eye Terasi & Cuciwis dan Nasi Konnyaku Bakar Ayam Suwir. Seperti yang tertera, Green Wok berhasil mengganti makanan pokok masyarakat Indonesia, yaitu nasi, dengan bahan-bahan unik seperti barley dan konnyaku. Selain itu, Anda pun dapat membuat sendiri menu Anda dengan ragam opsi yang disediakan. Uniknya, pada setiap opsi, tertera jumlah kalori sehingga Anda dapat mengetahui akumulasi dari setiap bahan pilihan tersebut.

Nasi Konnyaku Bakar Ayam Suwir (Foto: Dok. Green Wok)

Untuk saat ini, Anda dapat menemukan Green Wok di supermarket The FoodHall cabang Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mall 2. Selain itu, Green Wok juga tersedia di Lumine Cafe Plaza Indonesia. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk mengunjungi gerai ini, Anda pun dapat memesannya lewat aplikasi GoFood.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot