UC News

Greget Banget, Dua Sejoli PUBG Mobile Ini Menikah Setelah Diperjodohkan di Pochinki

Greget Banget, Dua Sejoli PUBG Mobile Ini Menikah Setelah Diperjodohkan di Pochinki

Selamat bagi sang pria yang menemukan jodohnya di Pochinki setelah bermain PUBG Mobile!

merupakan sebuah momen yang paling sakral dalam hidup manusia. Untuk melangsungkan acara tersebut diperlukan suatu sinergi antara dua insan yang ingin menjalin hidup bersama. Nah baru-baru ini dua sejoli asal Indonesia telah resmi menikah setelah mereka dipertemukan di Pockinki dalam PUBG Mobile!

Mengutip akun fanspage, terdapat sepasang suami istri yang disebut bertemu jodoh di PUBG Mobile. Kedua sejoli ini disebut bertemu jodoh ketika memainkan game milik Tencent tersebut.

"Lagi-lagi main PUBG Mobile ketemu jodoh, selamat untuk kedua mempelai, Pak lurah doakan semoga tetep Chicken Dinner!" tulis salah satu komentar netizen.


Sayangnya, tidak ada informasi siapakah kedua sejoli yang menikah setelah dipertemukan di PUBG Mobile ini. Meski begitu, banyak komentar yang memberikan selamat dan berterimakasih kepada yang telah mempertemukan keduanya.

Salain di Indonesia, . Sepasang asal India baru-baru ini telah menggunakan konsep yang unik untuk foto pre-wedding bertema PUBG.


Berbeda dengan foto pre-wedding biasa yang menggunakan balutan gaun dan jas, pasangan ini malah menggunakan tema game PUBG yang kini sedang populer untuk foto pre-wedding-nya. Sonali Bomble dan Aakash B. Jain, yang merupakan calon pasangan tersebut didandani sedemikian rupa untuk memberikan kesan sebagai karakter layaknya karakter dalam game.

Nah kalian yang masih jomblo jangan menyerah ya, mungkin saja jodoh kamu ada di Erangel atau Vikendi. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya ya.

Sumber gambar utama: DuniaGames


Topic: #pubg
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot