UC News

Griezmann Gantikan Coutinho? ini Jawaban Agen Coutinho

Griezmann Gantikan Coutinho? ini Jawaban Agen Coutinho
Referensi pihak ketiga

Kedatangan Antoine Griezmann ke kubu Barcelona bisa dikatakan semakin dekat, sebab pemain asal Prancis itu memiliki keterikatan dengan klub Blaugrana setelah pada beberapa kali bursa transfer musim panas namanya kerap dikaitkan akan bergabung bersama Barcelona.

Bahkan pada edisi musim panas kemarin, Antoine Griezmann sempat menolak dan menanggapi soal bergabung bersama Barcelona di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Akan tetapi pada saat itu memang bisa dipahami karena kondisi Atletico Madrid yang sedang terkena larangan transfer pemain.

Namun sekarang langkah nyata jika Griezmann akan bergabung bersama Barcelona kian mencuat apalagi dia juga secara resmi sudah mengutarakan permintaan maaf dan pengunduran diri dari klub, baginya ini keputusan yang tepat setelah lima tahun mengabdi kepada Atletico Madrid.

Lantas benarkah masuknya Griezmann ke Barcelona akan menggantikan peran Coutinho yang belakangan ini memburuk?

Seperti dikutip dari Marca (16/5/2019) agen Coutinho pun langsung menjawab pertanyaan itu: Giuliano Bertolucci membantah kabar penjualan Coutinho untuk memberi ruang kepada Antoine Griezmann.

"Tidak benar bahwa Griezmann akan menggantikan Coutinho di Barcelona,Saya tak tahu siapa yang mengatakan hal tersebut." Ucapnya.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot