UC News

Gunakan Bahasa Sunda, Ezechiel Pamit Ke Bobotoh

Gunakan Bahasa Sunda, Ezechiel Pamit Ke Bobotoh
sumber foto:ngopibareng.id

Olahraga- Gunakan bahasa sunda, Ezechiel pamit ke bobotoh dan Persib Bandung. Ezechiel N’ Douassel secara resmi telah hengkang dari Persib Bandung dan memilih untuk merapat ke Bhayangkara FC.

Dilansir dari laman ngopibareng.id (30/1/2020) Ezechiel menggunakan bahasa sunda dengan mengucap hatur nuhun yang berarti terima kasih kepada bobotoh dan Persib Bandung.

Ezechiel mengutarakan bahwa semua fans, bobotoh, dan para pembesar Persib Bandung meninggalkan kesan yang sangat baik untuk dirinya. Ezechiel juga merasa mendapat dukungan yang sangat fantastis ketika masih membela Persib Bandung.

Ezechiel yang sudah membela Persib Bandung kurang lebih selama 2,5 tahun tidak serta merta melupakan tim lamanya itu meski sudah resmi merapat ke Bhayangkara FC.

Ezechiel memang diketahui bahwa selama bersama Persib Bandung menjadi sosok pemain yang menjadi juru gedor. Penampilan Ezechiel yang paling gemilang yaitu ketika Persib Bandung bermain di pamungkas Liga 1 2019 melawan PSM Makassar dengan skor 5-2. Ezechiel dalam laga itu berhasil mencetak quatrick alias empat gol.

Penampilan Ezechiel juga terbilang produktif karena dalam 69 pertandingan dirinya berhasil mengoleksi 40 gol dan 20 assist. Hal ini tentu menjadi perhatian khusus bagi Persib Bandung.

Menanggapi hal ini kira-kira bagaimana pendapat sahabat UC’ers….

Tulis pendapatmu di kolom komentar ya…..

Jangan lupa untuk like, share, dan comment ya…

Biar teman kalian juga tahu dan tidak ketinggalan berita ini


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot