UC News

Guru Mengaji Meninggal Dunia Hantam Lubang Jalan, Warga Akhirnya Lakukan Ini Karena Geram Tak Kunjung Diperbaiki

Guru Mengaji Meninggal Dunia Hantam Lubang Jalan, Warga Akhirnya Lakukan Ini Karena Geram Tak Kunjung Diperbaiki

WIKEN.ID - Jalan berlubang kembali memakan nyawa manusia.

Kali ini, Anggraito Andarbeni (32) atau yang dikenal dengan nama Ustad Beben mengalami kecelakaan di kawasan jalan Grand Depok City ( GDC) Minggu (8/12/2019) pagi, sekitar pukul 05.45 WIB.

Saat itu, Ustad Beben mengendarai motornya lewat jalanan berlubang di GDC.

Saat ingin menghindari lubang itu, motornya oleng dan terjatuh.

Beben dan motor yang dikendarainya terseret sehingga mengalami kerusakan pada sisi kanan.

"Helmnya juga gak rusak banget itu loh, cuma tasnya dia kayak keseret gitu. Sepatunya juga bolong, tapi untungnya pakai sepatu biasanya dia pakai sendal," ujar Leni, istri Beben yang dikutip dari Kompas.com.

Sebelum mengalami kecelakaan, Ustad Beben yang juga berporfesi sebagai driver ojek online hendak pergi ke Stasiun Depok untuk mengikuti ujian di Universitas Terbuka (UT).

Usai kecelakaan, Ustad Beben sempat dibawa ke Rumah Sakit Hermina Depok dan mendapatkan perawatan.

Namun, nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 07:00 WIB.

"Pas dikabarin dibawa ke Hermina itu mah saya anggepnya patah (tulang) aja gitu atau apa. Tapi ketika saya sampai sana, malah sudah kritis itu ya namanya. Tapi sempat mendapat perawatan dulu," ujar Leni.

Ustad Beben diketahui berprofesi sebagai pengajar di Jakarta Islamic School (JIS) Depok.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan anak yang masih berusia 2 tahun 7 bulan.

Melihat kondisi jalan yang berlubang di kawasan perumahan Grand Depok City dan membuat nyawa manusia melayang, akhirnya warga di sekitar pun geram.

Mereka bergotong royong memperbaiki jalanan yang berlubang.

Kegiatan kerjasama warga dengan Fans Jaguar Team.

"Alhamdulillah malam tadi sahabat JFC & Info Depok melakukan kegiatan sosial menambal jalan yang berlubang di jalan GDC, kegiatan ini murni kita lakukan karna banyaknya kecelakaan lalu lintas di jalan GDC. Semoga kegiatan ini terus di lakukan untuk mengurangi kecelakaan. Terima kasih untuk sahabat JFC & ID yang turut serta membantu kegiatan sosial ini," tulis @fans_thejagteam.

View this post on Instagram

Alhamdulillah malam tadi sahabat JFC & Info Depok melakukan kegiatan sosial menambal jalan yang berlubang di jalan GDC, kegiatan ini murni kita lakukan karna banyaknya kecelakaan lalu lintas di jalan GDC, semoga kegiatan ini terus di lakukan untuk mengurangi kecelakaan. Terima kasih untuk sahabat JFC & ID yang turut serta membantu kegiatan sosial ini. . . #TEAM_JAGUAR #FANS_TEAM_JAGUAR #INFO_DEPOK

A post shared by Jaguarnisty (@fans_thejagteam) on

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Dekat dengan Robby Purba, Ayu Ting Ting Justru Ungkap Pria Lain yang Miliki Tempat Khusus di Hatinya

Sementara itu, dikutip dari DepokNews, Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono , mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Anggraito Andarbeni.

Menurut Hardiono, Anggaraito adalah sosok yang sangat baik, suka bergaul, dan tidak pernah mengeluh dalam setiap kerjaan yang dijalani.

Hardiono pun sudah menghubungi PUPR dan BKD agar jalan yang rusak di GDC yang mengakibatkan Anggaraito meninggal segera diperbaiki. (*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot