UC News

[HERO BARU] Tank Lagi, Oh Tank Lagi, OP Parah!

[HERO BARU] Tank Lagi, Oh Tank Lagi, OP Parah!

Pada Kamis malam (8/8), advance server kedatangan hero baru lho! Hero ini pun diketahui memiliki role Tank!

Hero baru Tankini bernama Baxia atau Bixi, (Black Tortoise). Hero Tank ini disebut-sebut punya keunggulan, berupaa mobilitis yang tinggi dan damage berlanjut yang luar biasa.

Bisa dibilang, Bixi akan menjadi hero yang dianggap overpowered atau OP, karena di setiap skill-nya dapat sangat mempersulit lawannya.

Sebelum GCUBE memberikan build dan guide lengkap Bixi , yuk cek sedikit informasi skill hero satu ini.

  • Bixi Mark - Pasif

Skill Pasifnya akan meninggalkan sebuah mark atau tanda kepada lawan yang terkena, dan dengan "Bixi Mark" ini nantinya akan mengurangi efek regenerasi mereka sebesar 50 persen selama 4 detik.

  • Skill 1 - Bixi Shield Unity

Dalam skill pertamanya, Bixi akan menarik diri sendiri ke dalam perisai dan melaju. Ketika mengenai unit lawan, Bixi akan memberikan magic damage kepadanya.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Apabila terkena lawan, maka akan menyebabkan stun dan juga efek knock-back. Bahkan, apabila skill ini tidak mengenai lawan, Bixi bisa melakukan hal seperti melompati halangan, seperti minion lawan.

Ketika melompat, jika ada hero lawan di bawah Bixi, dan menghatam hero tersebut, maka juga bisa memberikan efek magic damage, lalu stun serta knock-back.

  • Skill 2 - Shield of Spirit

Di skill ini, Bixi akan melempat shield yang ada di kedua tangannya ke arah pemain lawan yang ditarget.

Kemudian, shield ini juga akan hilang jika mengenai hero lawan, dan memberikan efek magic damage sepanjang jalan sekaligus menandai mereka.

Nah, jika shield tersebut mengenai lawan yang ditandai, cooldown-nya akan dikurangi sebesar 85 persen.

  • Ultimate - Tortoise's Puissance

Lalu untuk skill terakhirnya, Bixi memasang sebuah "Frontal Shield" dan melakukan dash secara liar, yang mana akan membuat Bixi meningkatkan movement speed.

Pada saat yang sama, Bixi juga akan menciptakan "Lava Path" di sepanjang jalur dash, yang apabila terkena musuh pada jalan lava, akan memberikan efek magic damage.

Combo ultimate skill 1.

Ketika sudah mengaktifkan skill ultimate, Bixi juga bisa melakukan skill 1-nya. Seperti pada klip di bawah ini!

Hero ini pun masih belum mendapat sebutan pasti antara Baxia atau Bixi. Mana yang sobat GCUBE paling suka?

Apakah gelar hero tank paling OP di Mobile Legends nantinya pantas untuk Bixi?

Topic: #tank
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot