UC News

Hadapi Salzburg, Liverpool Dipastikan Tidak Diperkuat 4 Pemain Ini. Siapa Saja Mereka?

Dilansir dari uefa.com/uefachampionsleague (09/12/2019), UEFA Champions League (UCL) musim 2019/2020 akan memainkan match day ke-6 atau laga pamungkas pada tengah pekan ini, dimana 32 tim terbaik Eropa akan memainkan 16 laga yang pastinya akan berjalan seru dan menarik.

Hadapi Salzburg, Liverpool Dipastikan Tidak Diperkuat 4 Pemain Ini. Siapa Saja Mereka?
Salzburg vs Liverpool (debatbola.com)

Salah satu laga seru dan menarik akan tersaji di Red Bull Arena pada rabu (11/12) dini hari nanti pukul 00.55wib, ketika Salzburg yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu tamunya, Liverpool.

4 pemain Liverpool mengalami cedera (whoscored.com)

Menjelang laga seru dan menarik tersebut, pelatih Liverpool Jurgen Klopp harus menerima kenyataan pahit. Dilansir dari whoscored.com (09/12/2019), Ia dipastikan tidak bisa menurunkan empat pemain mereka yakni Fabinho, Joel Matip, Nathaniel Clyne dan Dejan Lovren.

Dejan Lovren cedera (liverpoolfc.com)

Sejatinya tiga nama awal memang sudah dalam fase perawatan dan teranyar Dejan Lovren mengalami cedera saat Liverpool berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu pada match day ke-16 premier league.

AFC Bournmeouth vs Liverpool 0-3 (ina.wiki)

Absennya empat pemain tersebut tentu akan membuat Jurgen Klopp harus berfikir keras mencari alternatif terbaik pada laga nanti, karena kekalahan mereka akan terancam angkat koper lebih cepat.

Jurgen Klopp (poskotanews.com)

Berikut adalah prediksi susunan pemain Liverpool tanpa kehadiran empat pemain tersebut saat menghadapi Salzburg pada rabu (11/12) dini hari nanti pukul 00.55wib di Red Bull Arena.

prediksi susunan pemain Liverpoo (dokumen pribadi)


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot