UC News

Hal Ini Yang Membuat Marquez Tak Mampu Tunjukkan Peforma Terbaiknya Di Tes Pramusim

Hal Ini Yang Membuat Marquez Tak Mampu Tunjukkan Peforma Terbaiknya Di Tes Pramusim
offbikes.com

Hallo sobat uc semua, khususnya para penggemar balap motogp di manapun anda berada, kali ini jalan tengah kembali akan berbagi informasi-informasi terbaru dari ajang balap motor paling terkenal di seluruh dunia tersebut.

Pengakuan mengejutkan datang dari sang pembalap asal Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak ingin mengambil banyak risiko ketika berlaga di tes pramusim MotoGP 2019 di sirkuit sepang, malaysia kemarin. Salah satu risiko tersebut adalah menggeber motor balapnya itu hingga batas tertinggi. Kondisi ini sangat berbeda dengan kebiasaan Marquez yang selalu mendorong motornya hingga mencapai batas maksimum. Tak heran jika di setiap balapan, Marquez sering mengalami kecelakaan karena perbuatannya yang selalu menggeber motor dengan risiko sangat besar.

motogp.com

Dalam hal tersebut, pembalap berpaspor spanyol itu tidak melakukan risiko besar ketika mengaspal di tes pramusim MotoGP Malaysia 2019. Marquez mengaku cukup kesulitan karena ia sendiri masih berada dalam kondisi pemulihan pascaoperasi bahu kiri pada Desember 2018 lalu.

“Kami bekerja harus mengambil sedikit risiko pada batas, tetapi tidak dalam tes ini karena saya tidak bisa mendorong diri saya sendiri,” ujar Marc Marquez seperti dilansir pada Tuttomotoriweb.com (12/02/2019).

motogp.com

Walaupun demikian, Marc Marquez tak ingin pasrah begitu saja. Baginya tes kali ini juga bisa menjadi ajang menguji beberapa hal seperti fairing dan elektronik. Keduanya merupakan aspek penting untuk mempersiapkan diri jelang pelaksanaan MotoGP pada Maret 2019 mendatang.

“Tetapi kali ini saya berkonsentrasi mencoba beberapa hal. Salah satu inovasi yang paling penting adalah fairing baru. Tapi tentu saja kami juga bekerja di elektronik. Itu harus, jika Anda memiliki mesin baru,” tutup Marc Marquez.

Tentu sangat menarik untuk kembali di saksikan pada balapan selanjutnya di musim depan, mampukah para pembalap dari masing-masing tim kembali menampilkan peforma impresifnya. Sudah tentu balapan akan kembali berjalan sangat seru andai tim-tim pabrikan dan satelit mampu mengeluarkan kemampuan terbaik motor dan pembalapnya pada seri motogp 2019.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot