UC News

Hanya Angkatan 90-an Paham 9 Foto Jadul Ini, Nomor 8 Sombong, Hanya Orang Kaya yang Punya

Setiap jaman punya cara dan nostalgia tersendiri. Di jaman milenial, juga jaman dan nostalgia sebelumnya. Nggak ada kisah angkatan 80 hingga 90-an mainan gadget. Nggak ada yang namanya kirim pesan atau main sms hingga game online. Yang ada kenangan manis tak terlupakan bersama teman-teman.

Dilansir dari brighside.me (22/11/2017) banyak nostalgia indah di jaman 90-an yang jarang atau bahkan tak bakal terulang di masa kini. Semuanya sudah berubah. Jaman yang makin canggih. Semua bisa digerakkan hanya melalui ponsel ataupun laptop. Masa lalu yang sepertinya memang terlalu sulit untuk diulang kembali.

Di bawah ini, hanya angkatan 90-an yang paham dan ngerti banget. Keindahan dan keceriaan masa lalu yang hanya tinggal nostalgia. Kenangan indah tak bakal terlupakan. Silakan senyum-senyum sendiri mengenang masa lalu ya.

  1. Beginilah kalau sedang kompak jaya melakukan hal bersamaan. Karena jejaring belum seperti sekarang ini.
Hanya Angkatan 90-an Paham 9 Foto Jadul Ini, Nomor 8 Sombong, Hanya Orang Kaya yang Punya
brightside.me

2. Masa lalu, yang sederhana bisa menjadi spesial. Sekarang kucing juga suka gadget, hehehe.

brightside.me

3. Kalau model rambut ini dipraktekkan di jaman ini, mungkin orang mengira salah model. Dulu sudah keren ganteng banget lho.

brightside.me

4. Keharuan, melongo berjamaah deh lihat foto ini. Siapa yang dapat, dialah duluan yang berhak memainkannya. Mukanya sampai sebegitunya ya. Duh, mau ngakak takut dosa.

brightside.me

5. Ini nih sering kejadian, ruwet berjamaah.

brightside.me

6.Bayangkan, ini dulu ngehits banget deh guys. Tapi, apa nggak terjungkal ya kalau tingginya segitu?

brightside.me

7. Gaya baju yang jauh banget deh dulu sama sekarang.

brightside.me

8. Nha, ini nih yang bisa bikin sombong di kelas, heheha. Kalau sudah punya nih, berasa sudah kaya banget. Memang hanya orang kaya doang kok yang punya.

brightside.me

9. Gaya model rambutnya kok bikin mulas ya, hihihi.

brightside.me

Ada yang pernah mengalaminya? Hanya angkatan 90-an yang tahu. Tulis saja di kolom komentar. Jika suka, share saja artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam manis buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: brightside.me/wonder-people/25-nostalgic-things-that-only-kids-from-the-90s-will-understand-400760/

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot