UC News

Harganya Cuma Di Bawah 200 Juta, Mobil Ini Fiturnya Bikin Xpander Minder

Harganya Cuma Di Bawah 200 Juta, Mobil Ini Fiturnya Bikin Xpander Minder
Referensi pihak ketiga



Di Tahun ini banyak Serbuan mobil baru dari pabrikan asal Tiongkok yang tidak lain adalah DFSK yang saat ini sudah mulai resmi menjualnya ke calon konsumen. Apalagi semenjak dikeluarkan model terbarunya yang tidak lain adalah SUV 7 seater dengan tenaga 1500cc yaitu DFSK 560 ternyata masih sangat menggoda calon konsumen. 


Referensi pihak ketiga



Namun banyak yang bertanya? Seperti apa kelebihan mobil yang murah ini dari pada merk lain? DFSK 560 hadir dengan membawa model yang memang saat ini sedang di gandrungi konsumen indonesia dengan yaitu model SUV. 


Referensi pihak ketiga



Bagaimana yang digunakan untuk mengangkut banyak penumpang? hal tersebut memang tak masalah, kaena DFSK 560 juga 7 seater dan bermesin 1500cc ini mampu dengan mudah tanpa adanya keluhan untuk mengangkut 7 penumpang di dalamnya.


Mobil ini juga ada yang Dijual dengan murah untuk tipe terendah yaitu Type B, dilengkapi fitur sebagai berikut :


Referensi pihak ketiga



Fitru DFSK 560 Type B Terendah:

  •  Mesin tipe SFG15T-01, berkapasitas 1498cc 4 silinder, FWD, 6 speed, turbo. Power 150PS /5600 RPMdan torsi 230/1800-4000 RPM. 
  • Push start button, ABS, EBD, EPB, keyless entry, double blower with rear control AC, roof rail, floating Head Unit, immobilizer, alarm system, Front arm rest. 
  • Velg 17”, EPS, all disk brake dan harga jabodetabek di angka Rp.189.000.000,\


Mobil terbaru ini memang layak untuk di beli bagi yang punya uang pas-pasan dan ingin mobil mewah.


Sources:

viva.co.id

Topic: #xpander
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot