UC News

Hari Tenang Pemilu, 10 Momen Hanya di Indonesia ini Bikin Ngakak Ngilu, Awas Ngakak (4)

Desi Mungil - Setiap orang tentunya memiliki tingkat kejenuhan dalam hidupnya ya guys? Tak sedikit juga tuh yang suka mencari hiburan demi meninggalkan kejenuhan yang menghampiri, ada yang holiday ada yang stay dirumah dengan mencari hiburan seru baik di internet atau di media sosial.

Nah, kalau kalian sendiri gimana nih kalau sedang lagi jenuh? Yang pasti kalian wajib deh tonton beberapa momen yang hanya di Indonesia dan bakalan bikin kalian ngakak ngilu melihatnya di hari tenang saat menjelang pemilu ini, seperti apa ya?

1.Nak, siapa sih yang bedakin, bikin kaget aja.

Hari Tenang Pemilu, 10 Momen Hanya di Indonesia ini Bikin Ngakak Ngilu, Awas Ngakak (4)
Referensi pihak ketiga

2.Yang namanya ikan ya pastinya bisa berenang semua lah, ngapain pakai dikursusin sih?

Referensi pihak ketiga

3.Ini sih ngirit banget, buruan deh nikah sana.

Referensi pihak ketiga

4.Anjing aja ada villanya loh.

Referensi pihak ketiga

5.Pintunya menjebak banget.

Referensi pihak ketiga

6.Sayang sekali sama hewan peliharaannya.

Referensi pihak ketiga

7.Halusinasi.

Referensi pihak ketiga

8.Terlalu kepedean deh ini orang!

Referensi pihak ketiga

9.Kembar atau gimana sih ini?

Referensi pihak ketiga

10.Salah tempat seh kamu kayaknya tik.

Referensi pihak ketiga

Refrence image:
Instagram.com/ngebatincuy/ (15/04/2019)
Instagram.com/ketawasukasuki/ (15/04/2019)
Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot