UC News

Harry Maguire Puji Assist yang dibuat oleh Bruno Fernandes

Harry Maguire Puji Assist yang dibuat oleh Bruno Fernandes
Referensi pihak ketiga

Manchester United berhasil membungkam The Blues di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer. United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 0-2. Gol - gol United dicetak oleh Anthony Martial dan Harry Maguire, dan yang uniknya semua gol itu tercipta melalui sundulan kepala. Kemenangan atas Chelsea sangat penting untuk menjaga jarak dengan posisi empat besar dan menjadi tujuan United untuk mengakhiri musim di posisi empat besar.

Setelah peluit tanda akhir pertandingan berbunyi, sang kapten Harry Maguire yang juga menjadi pencetak skor di babak kedua mengaku bahagia jarena dapat mencetak gol bagi United melalui sundulan pertamanya. “Jelas saya mendapatkan gol pertama saya melawan Tranmere dengan kaki saya, tetapi saya telah kehilangan banyak peluang tahun ini dan saya tahu itu masalah waktu sebelum saya mencetak satu. Bruno membantu saya mencetak gol dengan assistnya yang bagus dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak yang akan terjadi antara sekarang dan akhir musim. Kita bisa melihat apa yang dapat dibuat oleh Bruno, kualitas pada bola yang dibawanya, kemampuan teknisnya dan juga kehadirannya. Dia menuntut hal-hal dari pemain, dia seorang pemimpin dan dia senang berada di ruang ganti begitu lama."

Insiden Maguire vs Bathsuayi

Selain gol kemenangannya, Maguire terlibat dalam insiden lainnya di Stamford Bridge setelah bertabrakan dengan pemain depan Chelsea Michy Batshuayi di tepi lapangan selama babak pertama yang ramai. Banyak yang mengira bahwa Harry mungkin akan menerima kartu merah, tetapi hal itu tidak terjadi.

Ia pun menjelaskan insiden itu dan berkata : “Saya merasa dia akan jatuh menimpaku, jadi reaksi alamiku adalah mendorong kakiku keluar untuk mencoba menahannya. Jelas karena posisi saya di atasnya dan mungkin terlihat lebih buruk di TV, tetapi itu adalah reaksi alami saya, itu bukan kick-out, tidak ada niat atau semacamnya. Itu hanya reaksi alami saya untuk meluruskan kaki saya. Saya tahu saya memang menangkapnya dan saya tahu pada saat itu, tetapi saya pikir itu adalah keputusan yang tepat pada akhirnya. "


Sumber : Daily Mail Football UK

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot