UC News

Harus Tahu Sebelum Membeli, Perbedaan All New Nmax Abs Dan Standar

Harus Tahu Sebelum Membeli, Perbedaan All New Nmax Abs Dan Standar
Referensi yamaha-motor.co.id

Kehadiran Yamaha All New Nmax 2020 sebagai pengganti Nmax lawas disambut gembira para pecintanya, banyak fitur yang diberikan pada All New Nmax ini, salah satunya fitur yang membuat ponsel anda terhubung dengan panel meter motor ini.

Namun rupanya Yamaha menghadirkan 2 varian yaitu ABS dan Standar, apa saja persamaan dan perbedaannya berikut penjelasannya.

Referensi pihak ketiga

Untuk persamaannya All New Nmax ABS dan Standar sama-sama mengusung mesin Blue Core 155 cc, dengan fitur VVA (Variable Valve Actuation). Selain itu, keduanya juga sudah mendapatkan fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator (SMG).

Dan untuk perbedaan All New Nmax ABS dan All New Nmax Standar. Pada versi ABS, sudah dibekali fitur Traction Control System (TCS) dan Communication Control Unit (CCU), Selain itu, All New Nmax ABS mendapatkan fitur smart key system dan tentunya perangkat dual channel ABS (Anti-lock Braking System).

Keempat fitur tersebutlah yang tidak ada pada All New Nmax versi standar.

Untuk harga sendiri, pihak Yamaha belum mau buka suara, namun di prediksi berada di angka 30 jutaan.

Baiklah sampai disini dulu perjumpaan kita, jangan lupa like share, dan ikuti bangmora ya.

Jangan lupa event 12.12 yang akan di adakan Lazada di bulan Desember ini, akan banyak penawaran terbaik dan tentunya potongan harga untuk produk impian anda.

Sumber :

Detik.com

Shopping 12.12

Topic: #nmax
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot