UC News

Hasil Pertandingan Liga 1 2019: Kalahkan Madura United, Arema FC Nyaman Di Papan Atas

Hasil Pertandingan Liga 1 2019: Kalahkan Madura United, Arema FC Nyaman Di Papan Atas
Referensi pihak ketiga

Arema FC berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Madura United dalam pertandingan pekan ke 27 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (08/11/2019) sore WIB.

Dilansir dari Flashscore.com (08/11/2019), bermain di hadapan publik sendiri, Arema FC langsung berinisiatif melakukan serangan. Usaha yang dilakukan Arema FC pun langsung membuahkan hasil ketika pertandingan baru berjalan 4' menit melalui Makan Konate.

Referensi pihak ketiga

Gol tercipta berawal dari permainan satu dua yang diperagakan Makan Konate dan Riky Kayame. Makan Konate yang mendapatkan sedikit celah, langsung berinisiatif melakukan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah mulus ke sudut kiri gawang Madura United yang dikawal Mohammad Ridho merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Arema FC yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Arema FC berhasil menggandakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Rivaldy Bawuo di menit ke 84'. Skor 2-0 untuk kemenangan Arema FC bertahan hingga pertandingan usai.

Atas hasil tersebut, Arema FC berhasil naik ke urutan 5 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 41 poin hasil dari 26 pertandingan, sedangkan Madura United masih menempel posisi ke 2 dengan koleksi 44 poin hasil dari 27 pertandingan.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2019:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot