UC News

Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris 2019/2020: Liverpool, Man City, MU dan Chelsea

Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris 2019/2020: Liverpool, Man City, MU dan Chelsea
Pemilik hak cipta: Mbah Info

Perhelatan sepak bola kasta tertinggi Premier League "EPL" kembali bergulir. Liga Inggris 2019/2020 sudah melakoni melwati putaran kedua, hasilnya benar-benar menjadi raksasa Premier League, meski terdapat sedikt kejutan pada hasil pertandingan tersebut yang membuat tangga klasemen terjadi pergeseran.

Dari Stadion St Marry, Liverpool berhasil mencuri angka penuh saat bertandang ke markas Southampton. Anak asuh besutan Jurgen Klopp petik kemenangan dengan skor tipsi 2-1. Kedua gol The Reds disumbangkan oleh Sadio Mane (45+1') dan Roberto Firmino (71'). Sementara gol tim tuan rumah diciptakan oleh Danny Inggs di menit 81'. Hasil ini membuat Liverpool mengambil alih puncak klasemen sementera dengan perolehan 6 poin dari Manchester City yang telah gagal pertahankan papan atas.

Manchester City sendiri harus rela bermain imbang 2-2 saat menghadapi Tottenham Hotspur di Etihad Stadiom. Gol The City dihasilkan oleh Raheem Sterling (20') dan Sergio Aguero (35'). Dan gol dari SPurs diciptakan oleh Erik Lamala (23') dan Lucas Moura (56'). Hasil ini membuat Manchester City harus rela menempati peringkat ketiga dengan koleksi 4 poin dari 2 laga.

Hasil imbang juga dialami oleh Manchester United saat bertandang Wolves. Setan Merah dipaksa menyerah 1-1, sempat unggul terlebih dulu lewat Anthoty Martial (27'), namun mampu disamakan oleh tim tamu via Ruben Neves (55'). Hasil ini antarkan United menempati posisi empat kalah produktifitas gol dari tim sekotanya, Manchester City.

Kejutan juga terjadi di Stamford Bridge, Chelsea yang kembali gagal persembahkan angka penuh saat menjamu Leicester City. The Blues dipaksa mengakhir dengan skor 1-1, unggul terlebih dulu lewat gol cepat Mason Mount di menit 7'. Kemudian disamakan oleh Wilfred Ndidi di menit 67'. Hasil ini membuat anak asuh besutan Frank Lampard masih belum menembus papan tengah dengan menempati posisi 15.

metro.co.uk/Referensi pihak ketiga

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2019/2020 pekan ke-2 lainnya,

  • Shielfield 1-0 Crystal Palace
  • Aston Vila 1-2 Bournemouth
  • Brighton 1-1 West Ham
  • Everton 1-0 Watford
  • Norwich 3-1 Newcastle

Arsenal 2-1 Burnley

https://twitter.com/premierleagueReferensi pihak ketiga

Dan seperti dikutip dari laman flashscore.com (23/08/2019), Inilah klasemen dan top skor Liga Inggris 2019/2020 pekan ke-2 per 23 Agustus 2019.

https://www.flashscore.com/football/england/premier-league/Referensi pihak ketiga
https://www.flashscore.com/football/england/premier-league/Referensi pihak ketiga

Berikut jadwal Liga Inggris 2019/2020 Pekan ke-3

https://www.flashscore.com/football/england/premier-league/Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot