UC News

Heboh, Juventus Tawarkan Mario Mandzukic & Emre Can Ke Man United Demi Paul Pogba!

Juara Italia masih menyimpan harapan untuk membawa kembali gelandang Prancis ke Turin musim dingin nanti

Heboh, Juventus Tawarkan Mario Mandzukic & Emre Can Ke Man United Demi Paul Pogba!
Referensi pihak ketiga

Juventus dilaporkan merencanakan serangan Januari untuk Paul Pogba di mana mereka akan menawarkan kepada Manchester United untuk mendapatkan duo Mario Mandzukic dan Emre Can dengan imbalan gelandang tersebut, thesun.co.uk (10/10/2019).

Pemain 26 tahun itu gagal mengamankan kepindahan ke Real Madrid di musim panas ketika ia secara terbuka menyatakan ada "tanda tanya" atas masa depannya di Old Trafford.

SunSport secara eksklusif mengungkapkan bulan lalu bahwa pemenang Piala Dunia itu berusaha untuk pergi di Tahun Baru dan tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya di Theatre of Dreams.

Dan Nyonya Tua akan menguji tekad United di jendela transfer musim dingin saat mereka ingin membawanya kembali ke Turin.

Pogba menghabiskan empat tahun bersama Juventus - membantu mereka meraih empat gelar Serie A - sebelum ia dijual ke United seharga £ 89 juta di tahun 2016.

Referensi pihak ketiga

Menurut Tuttosport, Maurizio Sarri sangat ingin mendapatkan pemain tersebut, dengan pihak Italia siap untuk menurunkan Mandzukic dan Can ke United, tuttosport.it (10/10/2019).

Tidak jelas apakah Juventus akan menawarkan uang tunai juga kepada pihak Ole Gunnar Solskjaer untuk menggoda mereka agar menerima tawaran itu.

Mandzukic, 33, adalah target bagi United di musim panas, tetapi jelas bahwa dia tidak masuk dalam rencana Sarri dengan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala semuanya lebih disukai.

Bulan lalu dilaporkan juga bahwa Solskjaer ingin menghidupkan kembali minatnya pada striker Kroasia untuk meningkatkan serangan United yang terlihat ompong di lini depan.

Dan ancaman aerial--nya dapat membuktikan penting bagi United dengan klub gagal mencetak gol dari sundulan dalam 58 upaya terakhir mereka.

Sejak awal musim 2010/11, hanya Ronaldo dan Fernando Llorente yang mencetak lebih dari 39 gol sundulannya di lima liga teratas Eropa.

Referensi pihak ketiga

Sementara itu, Can bisa membantu United di tengah lapangan dengan Nemanja Matic dan Fred terus mengecewakan ketika diberi kesempatan oleh Solskjaer.

Sang jagoan Jerman - yang tersingkir dari skuad Liga Champions Juve bersama dengan Mandzukic - bergabung dengan Bianconeri dengan bebas transfer dari Liverpool pada 2018, tetapi telah berjuang untuk masuk ke starting XI.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot