UC News

Hujan 8 Gol di Kandang Villarreal, Barcelona Ketahuan Bobroknya

Hujan 8 Gol di Kandang Villarreal, Barcelona Ketahuan Bobroknya
Referensi pihak ketiga

Pertandingan laga lanjutan La Liga memang diharapkan besar bisa dimenangkan oleh skuat asuhan Ernesto Valverde demi menjaga asa dipuncak klasemen dan menjauhi kejaran Atletico Madrid di peringkat kedua. Namun sayangnya mereka malah nampak kesulitan untuk meraih kemenangan itu.

Menghadapi tantangan Villarreal sebenarnya mereka bisa saja mendapatkan keuntungan karena sang lawan yang sedang terpuruk, tetapi justru sang lawan tampil bringas di hadapan pendukungnya sendiri.

Kendati sempat dikejutkan dengan gol cepat duo pemain Brazil Barcelona yakni Philippe Coutinho dan Malcom. Rupanya Villareal sanggup melakukan epic come back.

Seperti dikutip dari Marca (3/4/2019) Setelah tertinggal dua gol itu Villarreal menyusul 1-2 dan 2-2 melalui gol-gol dari Samuel Chukwueze dan Karl Toko Ekambi. Tuan rumah menambah dua gol lagi melalui Vicente Iborra menit 62 dan Carlos Bacca satu gol lagi menit 80.

Semakin kelihatan bobroknya Barcelona tanpa Messi akhirnya diturunkan, pada pertengahan babak kedua Messi yang diturunkan oleh Valverde sukses menipiskan skor menjadi 4-3 dan beruntungnya Luis Suarez bisa menyelamatkan muka Blaugrana dengan golnya di masa injury time memaksa pertandingan berakhir imbang 4-4.

Dengan hasil ini Atletico Madrid, yang kini hanya selisih delapan poin di bawah Blaugrana pada papan klasemen Liga Spanyol, akan sangat senang dengan hasil seperti ini. Apalagi masih ada sisa delapan laga sampai akhir musim.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot