UC News

IWC Schaffhausen Memperkenalkan Jam Tangan Le Petit Prince dan Antoine De Saint Exupéry Edisi Spesial

IWC Schaffhausen merilis terobosan terbaru untuk jam tangan dengan desain yang modern sekaligus maskulin

IWC Schaffhausen Memperkenalkan Jam Tangan Le Petit Prince dan Antoine De Saint Exupéry Edisi Spesial

Pada acara Salon International de la Haute Horlogerie (SIHH) 14 Januari lalu di Geneva, IWC Schaffhausen memperkenalkan dua model jam tangan ‘Le Petit Prince’ dan ‘Antoine de Saint Exupéry’ edisi spesial dalam koleksi Pilot’s Watches. Le Petit Prince merupakan jam tangan pilot pertama dari IWC dengan teknologi constant-force tourbillon dan juga pertama kalinya menggunakan emas solid 18-karat untuk casing jam tangannya.

Koleksi ini hadir dalam dua jenis casing yaitu platinum dan emas solid 18-karat. Menggunakan kulit sapi sebagai strap jam tangan, pembuatan jam ini menjamin produk sangat wear-resistant hingga 5-10 kali lebih awet daripada menggunakan bahan emas lainnya.

IWC juga mengeluarkan Pilot’s Watch Perpetual Calendar Chronograph yang juga merupakan inovasi pertama kalinya untuk koleksi Pilot’s Watch ini. Teknologi mekanisme terbaru yang diciptakan dari 80 bagian atau lebih membuat jam tangan ini bekerja secara presisi tanpa harus diatur kembali. Tampilan tanggal, waktu, bulan, dan tahun tersinkronasi secara sempurna dan bisa di atur dengan mudah. (JLA) Foto: Dok. IWC Schaffhausen.












Topic: #jam tangan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot