UC News

Ibunda Jokowi Wafat, Netizen Langsung Bilang Begini!

Kabar duka datang dari Presiden Joko Widodo. Pada Rabu (25/3/2020) sore ibundanya yakni Sujiatmi Notomiharjo dikabarkan meninggal dunia. Perihal tersebut dikabarkan oleh Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie.

Ibunda Jokowi Wafat, Netizen Langsung Bilang Begini!
tribunnews.com

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi Berpulang di Solo pukul 16.45 tadi," ujarnya seperti dikutip dari cnnindonesia.com (25/3/2020).

Belum ada informasi lanjutan mengenai sakit apa yang diderita olehnya. Sujiatmi Notomiharjo diketahui lahir pada 15 Februari 1943, dengan demikian almarhumah wafat pada usia yang ke-77 tahun.

liputan6.com

Netizen Bersuara

Mendengar kabar duka tersebut, netizen beramai-ramai menyampaikan belasungkawanya di media sosial. Banyak orang mendoakan almarhumah dan berharap agar Jokowi bisa tabah dengan situasi ini.

"Turut berdukacita untuk Pak Presiden dan keluarga atas meninggalnya Ibunda Tercinta..tetap kuat Pak Presiden di tengah situasi duka ini," kata netizen berinisial FJ.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita. Semoga almarhumah husnul khotimah. Dan pak Jokowi dan kelurga di paringi kesabaran dan keikhlasan," kata Sb.

Ucapan duka pun datang juga dari masyarakat yang memiliki pandangan politik yang bersebarangan dengan pemerintah.

"Ya mungkin secara pandangan politik saya sering kontra dengan beliau, untuk saat ini saya mendoakan yang terbaik untuk bapak supaya kuat dalam kondisi yang teramat berat bagi bapak ini," ujar netizen inisial Rc.

kompas.com

Bagaimana kalau ucers? Kita doakan juga ya supaya almarhumah diterima di sisi Nya dan Presiden Jokowi dan keluarga diberikan ketabahan.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot