UC News

Ikut-ikutan Terobos, Pria Ini Tewas Seketika Terseret Kereta Api

Kriminal Days - Terkadang ada juga beberapa orang yang tidak menghiraukan himbauan dari petugas yang sedang bekerja, petugas yang bekerja biasanya menghimbau masyarkat untuk mentaati peraturan yang sudah diberlakukan diindonesia.

Ikut-ikutan Terobos, Pria Ini Tewas Seketika Terseret Kereta Api
almago.com

Seperti halnya dengan peraturan lalu lintas, pihak kepolisian kerap melakukan razia lantaran juga ingin menyelamatkan nyawa dari masyarkat sekitar dan juga meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Seperti halnya dengan yang terjadi di Jakarta Utara ini, akibat tidak mendengarkan arahan dari petugas, pengendara motor Yatmin (64) tertabrak kereta api yang sedang berjalan di perlintasan kereta api, jalan Mangga Dua Raya, Pademangan Jakarta Utara.

Kejadian itu terjadi pada hari senin (11/2/2019) kemarin, kejadian bermula saat korban yang tengah melaju dari arah barat ke timur, dan alarm pun juga sudah berbunyi.

Pihak petugas juga sudah memberikan peringatan dengan meniupkan peluit dan meriakinya, namun korban tetap menerobos lantaran dirinya mengikuti mobil yang juga menerobos pintu perlintasan didepannya.

merdeka.com

Yatmin pun tewas seketika di lokasi kejadian seusai terseret sejauh 100 meter di rel tersebut.Kejadian tersebut pun memberikan pelajarn berharga pada masyarkat agar tidak mengikuti orang yang salah.

Seperti dilansir video.tribunnews.com/view/74186/pengendara-motor-tewas-ditabrak-krl-sebelumnya-sudah-diperingatkan-petugas-tapi-nekat-terobos

Topic: #kereta api
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot