UC News

Impian Barcelona Terkubur, Bintang Top Ini Sedikit Lagi Bergabung ke Juventus!


Buat kamu yang baru pertama kali bergabung, sebelum mulai membaca jangan lupa klik tombol kuning 'ikuti' di atas, agar kamu tidak terlewatkan artikel terbaru dan menarik dari PuteraIndonesia.



Impian Barcelona Terkubur, Bintang Top Ini Sedikit Lagi Bergabung ke Juventus!
Gambar llustrasi (besthqwallpapers.com)


PuteraIndonesia - Sedikit berbeda dari rival abadinya, Real Madrid yang menghamburkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru, seperti Eder Miliato, Luka Jovic, Eden Hazard dan beberapa pemain lainnya, pergerakan Barcelona di bursa transfer musim panas ini sedikit kurang meyakinkan.

Barcelona memang sempat dihubungkan dengan beberapa bintang top, tapi Hingga sejauh ini, mereka baru berhasil mengamankan Frengkie De Jong dari Ajax Amterdam dan Emerson dari Atletico Mineiro.

Yang terbaru kabarnya Barcelona malah harus mengubur impian mereka untuk mendapatkan salah satu bintang top yang disebut-sebut menjadi target utama mereka musim panas ini, karena si pemain disebut lebih memilih ke Juventus.


Gambar Ilustrasi (besthqwallpapers.com)


Dilaporkan Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk memboyong Matthijs De Ligt ke Turin di musim panas ini. Kabarnya Ajax bakal melepas bek berusia 19 tahun ke Juventus dengan harga 70 juta pounds.

Dengan tercapainya kesepakatan ini De Ligt tinggal sedikit lagi sebelum diresmikan oleh Juventus.


Ronaldo dan De Ligt sedikit lagi jadi rekan setim (bola.kompas.com)


Sekalipun Barcelona memiliki megabintang seperti Lionel Messi, tapi sepertinya pengaruh Cristiano Ronaldo lebih kuat untuk mewujudkan transfer De Ligt ke Juventus. De Ligt sendiri mengaku diajak Ronaldo bergabung ke Juventus, saat keduanya bertemu di Final Liga Negara baru-baru ini. (J4A)*


Sumber Referensi:

  1. En.as.com (22/06/2019)
  2. Caughtoffside.com (22/06/2019)
  3. Transfermarkt.com (22/06/2019)
  4. Opini pribadi penulis
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot