UC News

Indonesia Digusur Korea Utara dari Puncak, Ini Klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19

Indonesia Digusur Korea Utara dari Puncak, Ini Klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19
Referensi pihak ketiga

Laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 antara Timor Leste melawan Korea Utara berhasil dimenangkan Korea Utara dengan skor telak 4-0 di stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (8/11).

Mengusung misi meraih penuh, Korea Utara tampil dominan di laga melawan Timor Leste. Gol pertama dari Korea Utara dicetak Nam-Hyon di menit 7'. Kemudian gol kedua dicetak Ri Kum-Hyang menit ke-21'. Skor babak pertama 2-0 untuk keunggulan Korea Utara.

Di babak kedua, unggul dua gol tanpa balas, ternyata Korea Utara tak mengendorkan serangan mereka. Hasilnya, Chol-Guk berhasil merobek gawang Timor Leste di menit 77'. Tak berhenti di situ, Jo-Guk menambah keunggulan di menit-menit akhir babak kedua. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan Korea Utara.

Dengan hasil ini, Korea Utara untuk sementara waktu gusur Timnas Indonesia U-19 di posisi puncak klasemen Grup K dengan raihan 4 poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Referensi pihak ketiga

Namun, Timnas Indonesia U-19 masih memiliki peluang untuk kembali menyalip Korea Utara andai di laga melawan Hongkong, Garuda nusantara mampu menang.

Klasemen Grup K, Jumat (8/11) sore:

Referensi pihak ketiga

Sumber: flashscore.co.id (8/11).

Catatan: jadwal dirilis sebelum laga Timnas U-19 vs Hongkong.

*berikan dukunganmu dengan cara klik like, komen dan ikuti

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot