UC News

Indonesia vs Filipina Kick Off Sore, Ini Jadwal & Prediksinya

Amcos Sport- Usai menelan kekalahan 1-2 dari Thailand U-23, Timnas Indonesia U-23 kini akan kembali berlaga dalam perebutan peringkat ketiga melawan Timnas Filipina U-23.

Seperti dilansir dari bola.com (8/6/2019), pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Filipina akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura. Duel ini akan kick-off Minggu sore (9/6/2019), pukul 15.30 WIB, live di Indosiar.

Indonesia vs Filipina Kick Off Sore, Ini Jadwal & Prediksinya
Bagan Merlion Cup 2019 (instagram.com/garuda_media)

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 1-2 dari Thailand. Sedangkan Filipina dibantai 3-0 dari tuan rumah Singapura.

Pertandingan Filipina versus Indonesia, akan memperebutkan tempat ketiga Merlion Cup 2019. Sementara perebutan juara akan mempertemukan antara Singapura versus Thailand.

Referensi pihak ketiga

Bagi skuad Garuda Muda, lawan Filipina akan jadi persiapan ideal untuk menyambut perhelatan SEA Games 2019. Pasalnya, Filipina akan menjadi tuan rumah ajang multi cabang olahraga tersebut.

Menghadapi Filipina, Pelatih Indra Sjafri diprediksi akan tetap menurunkan formasi andalannya, 4-3-3 yang mengandalkan kecepatan dari kedua sisi sayap. Berikut prediksi formasi Timnas Indonesia U-23 saat lawan Filipina U-23:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot