UC News

Ingin Beli Smartphone Baru, Tapi Benci Poni? Yuk, Lirik Smartphone Teardrop Ini!

Ingin Beli Smartphone Baru, Tapi Benci Poni? Yuk, Lirik Smartphone Teardrop Ini!
Referensi pihak ketiga

Notch - Dikenal juga sebagai Poni pada Smartphone dan sangat menggagu penggunanya yang suka bermain game maupun menonton film yang memotong sebagian layar mereka. Pada beberapa Smartphone ini telah diberikan fitur disable notch yang berikan bar hitam sejajar dengan notch dan tetap saja menutup sebagian layar.

Teardrop - Dikenal juga sebagai poni pada smartphone namun dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan Notch dan tentunya tidak banyak menutupi layar. Teardrop hanya akan menutupi layar pada satu titik dan biasanya pada bagian tengah atas layar yang digunakan untuk kamera depan Smartphone.

Pada tahun 2018 ini, Smartphone yang dibekali dengan Notch telah rilis dengan berbagai fitur menarik, namun tetap saja ada pengguna yang mengeluhkan Notch pada layar mereka. Untuk mengatasi keluhan tersebut, beberapa Brand Smartphone melakukan inovasi dengan merilis Smartphone dengan Teardrop. Berikut beberapa Smartphone dengan Teardrop yang cocok untuk di lirik!

1. Smartphone Budget: Realme 2 Pro

Referensi pihak ketiga

Smartphone besutan Realme yang pernah TrendTech bahas ialah Realme 2C dan pada kali ini ialah Realme 2 Pro. Smartphone ini tersedia dengan beberapa varian, seperti 4 GB RAM/64 GB Internal dan 6 GB RAM/128 GB Internal. Smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 660 sebagai otaknya dan Adreno 512 untuk menangani visualnya. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3 Jutaan.

2. Smartphone Mid Range: Vivo V11 Pro

Referensi pihak ketiga

Smartphone besutan vivo ini dibekali dengan fitur AMOLED 6,41 inci yang membuatnya menarik dengan tambahan Teardrop diatas layarnya. Smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 660 sebagai otaknya dan Adreno 512 untuk menangani visualnya. Smartphone ini dijual dengan 6 GB RAM/128 GB Internal dan pemindai sidik jari berada di bawah layar.

3. Smartphone Mid Range: Oppo F9 Pro

Referensi pihak ketiga

Smartphone ini dibekali dengan dua kamera belakang dan 1 kamera depan. Kamera depannya memiliki resolusi 25 MP dan pada kamera belakang beresolusi 16 MP + 2 MP. Smartphone ini dijual dengan 6 GB RAM/64 GB Internal dan ditenagai oleh MediaTek Helio P60.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot