UC News

Ingin Panjang Umur? Hindari Olahan Ini Saat Sarapan, Yang Terakhir Gak Nyangka

Sarapan pagi merupakan sesuatu yang sangat penting sebelum seseorang melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan sarapan terlebih dahulu sebelum beraktifitas membuat tenaga kita bisa maksimal, semangat, dan energik.

Namun, ada beberapa makanan tertentu yang harus kamu hindari ketika sarapan agar membuatmu panjang umur dan terhindar dari gangguan kesehatan. Berikut 3 olahan yang harus kamu hindari ketika sarapan.

1. Sereal

Ingin Panjang Umur? Hindari Olahan Ini Saat Sarapan, Yang Terakhir Gak Nyangka
Referensi pihak ketiga

Mengonsumsi sereal saat sarapan merupakan pilihan yang sering dilakukan orang-orang. Selain praktis, sereal juga bisa didapat dengan harga yang murah. Namun tahukah kamu, ternyata sereal tidak baik untuk kesehatan karena kandungan gula dalam sereal bisa membuat kamu menderita obesitas.

2. Nasi uduk

Referensi pihak ketiga

Nasi uduk merupakan olahan menu sarapan sarapan yang sangat enak dan menjadi pilihan banyak orang. Namun, nasi uduk mengandung lemak dan santan yang sangat berbahaya untuk kesehatan jika dikonsumsi terlalu sering.

3. Kopi

Referensi pihak ketiga

Yang terakhir kopi. kopi merupakan olahan minuman yang sangat mantap. Apa lagi jika di konsumsi di pagi hari. Namun, kopi ternyata tidak baik untuk kesehatan karena Kopi akan mengganggu hormon kortisol dalam tubuh sehingga akan membuat kita mudah stres, selain itu kopi akan membuat tubuh menjadi kecanduan terhadap kafein.

Sahabat ucers, bagaimna menurut kalian?

Sumber referensi: idntimes.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot