UC News

Ini 6 Hal Yang Diam Diam Diidamkan Wanita Diatas Ranjang

Tujuan akhir dari kebanyakan hubungan seks hanya semata untuk membantu pria hingga mencapai orgasme, ini tidak dapat dipungkiri. Tak jarang wanita hanya hadir sebagai sosok pasif pemuas kebutuhan pria di ranjang. Namun, wanita juga manusia yang punya perasaan, hasrat, dan keinginan. Intip berbagai hal yang menjadi idaman wanita saat berhubungan seks, yang bisa Anda lakukan untuk semakin memanaskan permainan malam ini!

Beragam hal yang menjadi idaman wanita saat bercinta

1. Bisikkan sesuatu yang menyenangkan hatinya

Ini 6 Hal Yang Diam Diam Diidamkan Wanita Diatas Ranjang
Referensi pihak ketiga

Suara, baik itu bisikan romantis, puja-puji, rayuan menggoda, hingga obrolan nakal sekalipun menjadi salah satu hal yang cukup penting agar sesi bercinta Anda berdua jadi lebih menyenangkan dan menggairahkan. Pria jangan diam saja saat bercinta.

2. Foreplay yang lebih lama

Referensi pihak ketiga

Anda pasti sudah paham bahwa wanita sangat suka foreplay. Namun, yang kemungkinan terbesar belum Anda ketahui adalah: wanita tidak bisa secepat pria untuk terangsang. Penetrasi yang terburu-buru akan terasa menyakitkan baginya.

Dilansir dari Psychology Today, rata-rata waktu foreplay yang ideal adalah paling tidak 15 menit agar wanita benar-benar terangsang dan siap melanjutkan ke sesi berikutnya. Ini karena keduanya sudah membangun suasana yang begitu menggairahkan serta sudah menanti-nanti momen klimaks atau mencapai puncak kenikmatan.

3. Stimulasi klitoris dengan oral seks 

Stimulasi klitoris bisa dilakukan dengan seks oral atau memainkan merangsang klitoris dengan tangan (fingering) memakai variasi gerakan dan tekanan berbeda-beda. Anda pun juga bisa mengombinasikan rangsangan klitoris pakai tangan dengan seks oral untuk melipatgandakan sensasinya.

Perlu dicatat bahwa tidak semua wanita merasa nyaman menerima seks oral, tetapi jika Anda berniat memuaskan pasangan Anda di sesi selanjutnya, tidak ada salahnya mengajukan ide ini untuk dicoba.

4. Kontak mata dan ciuman

Sentuhan hangat seperti belaian, genggaman tangan, dan pelukan, serta kontak mata tulus adalah sejumlah hal yang paling diidamkan banyak wanita dari pasangannya selama hubungan intim berlangsung. Kontak fisik tersebut membuat wanita merasa benar-benar dihargai dan dicintai.

5. Jangan terburu-buru

Kebanyakan pria lebih suka 'menyelesaikan' urusan ranjang secepatnya. Padahal wanita ingin percintaan dengan durasi yang lebih panjang.

Jangan segan menghabiskan waktu lebih untuk foreplay. Semakin lama foreplay, semakin panas percintaannya.

6. Biarkan dia memegang kendali

Sesekali wanita ingin menjadi pihak yang memegang kendali saat bercinta. Selain bisa membuatnya merasa lebih puas, hal ini juga bisa meningkatkan rasa percaya dirinya di ranjang.

Itulah beberapa hasrat terpendam wanita di atas ranjang. Siapa tahu pasangan Anda diam-diam juga menginginkan hal yang sama.

Bagi pria, sebaiknya tahan dulu rasa ngantuk yang menyelimuti diri setelah sesi bercinta. Fokuskan waktu setelahnya untuk memeluk pasangan. Salah satu manfaatnya yaitu melepaskan hormon oksitosin di dalam tubuh yang membuat Anda bahagia.

Ucapan terima kasih karena sudah memadu kasih bersama juga bisa menjadi salah satu sumber kebahagiaan yang jadi idaman wanita. Jadi jangan lupa, ya, untuk mengakhiri malam dengan mesra dan banjiri pasangan wanita Anda dengan puja-puji manja.

Sumber : hellosehat.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot