UC News

Ini Adalah Cinta Yang Tidak Layak Anda Terima

Ini Adalah Cinta Yang Tidak Layak Anda Terima
Referensi pihak ketiga

Jika seseorang pernah mengatakan kepada kamu bahwa kamu hanya perlu menerima setengah dari apa yang dibutuhkan hati mu, saya harap kamu menyadari bahwa mereka sedang berbohong. 

Saya harap kamu melihat bahwa mereka tidak mengerti apa arti cinta. Saya harap kamu mengerti bahwa mereka salah.

Saya harap kamu tahu kamu pantas mendapatkan cinta yang begitu tulus memeluk. Saya harap kamu tahu bahwa kamu pantas mendapatkan cinta yang sama sebesar yang kamu beri dan kamu terima.

Ketika kamu menerima cinta yang tidak kamu inginkan, kamu menipu diri sendiri. kamu sedang menerima sesuatu yang kosong Dan Anda menerima sesuatu yang tidak lengkap. 

Referensi pihak ketiga

Cinta setengah hati pasti akan menghancurkanmu.

Itu akan membuat kamu mempertanyakan nilai dirimu, Itu akan membuat Anda mencoba menebus semua yang hilang dan dengan melakukan itu, Anda akan membentuk sesuatu perasaan yang tidak Anda kenal. 

Kamu akan menjadi seseorang yang sangat berbeda. Kamu akan mencoba mengisi celah dan ruang kosong dengan kebohongan yang kamu sampaikan pada dunia.

Referensi pihak ketiga

Saya harap kamu tidak melakukan itu.

Cinta itu sederhana membutuhkan cara kerja, pilihan, keseimbangan, dan perhatian. Saya harap kamu tahu bahwa kamu layak mendapatkan seseorang yang peduli.

Kamu pantas mendapatkan seseorang yang peduli dengan kamu dan cinta yang kamu berdua miliki. kamu pantas mendapatkan seseorang yang ingin mencurahkan perhatian ke dalam diri mu, yang ingin memupuk cinta yang ada di sana. kamu layak mendapatkan cinta yang membuat hati kamu dipenuhi kebahagiaan.

Jangan pernah menerima cinta setengah hati.


Jika artikel ini menarik untuk kamu klik follow, untuk mengikuti dan membaca banyak artikel inspiratif lain yang bermanfaat, Note : update setiap hari

klik jempol jika kalian suka artikel ini dan komentar jika kalian ada kritik dan saran yang ingin di sampaikan, berbagi perspektif

Jika artikel ini berkesan untuk kamu share ke teman-teman kamu agar apa yang kamu pahami tentang suatu hal, teman-teman kamu juga pahami,atau ingin menyampaikan pesan tersirat untuk siapa yang ingin kamu share

Bukan konten sampah,politik & gossip!, Terimakasih Salam visionary people

Sumber: pengalaman pribadi

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot