UC News

Ini Dia 3 Ponsel Dengan SD660 Ram 6Gb Yang Bawa Spek Sadis 2018! Dijamin Kece

UpGadet-Mempunyai Smartphone yang powerful, pastinya sangat di anjurkan pada tahun 2018 ini. Karena banyak developer aplikasi maupun gaming yang membuat app mereka penuh dengan Update an.

Ini Dia 3 Ponsel Dengan SD660 Ram 6Gb Yang Bawa Spek Sadis 2018! Dijamin Kece
Referensi pihak ketiga

Nah, di artikel kali ini, admin memiliki 3 rekomendasi ponsel dengan chipset sadis (gahar) 2018. Snapdragon yang digunakan ialah Series 660 yang ditunjang lagi dengan kapasitas Ram 6Gb.

Selain itu, tampilan dari ketiga ponsel ini gak malu maluin, pokonya dijamin kece lah! Langsung saja Cek this out!

1. Realme 2 Pro (Rp 3,3 Juta)

Kalau dilihat dari urusan desain realme 2 pro benar-benar mengusung konsep yang sama ala Oppo f9 yakni water drop desain atau seperti tetesan air.

Referensi pihak ketiga

dapur pacu yang dibawa dari realme 2 pro ini benar-benar sadis karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang ditunjang AIE (artificial intelligence engine) dengan kapasitas RAM 6gb dan rom 64GB.

2. Vivo V11 Pro (Rp 4,6 Juta)

Selain konsep desain yang kekinian banget, Vivo v11pro punya fitur unggulan lainnya yakni screen touch id atau sidik jari dalam layar dengan menggunakan panel super AMOLED.

Referensi pihak ketiga

Untuk urusan dapur pacunya sama seperti realme 2 kurang yang mengusung Snapdragon 660 + AIE (artificial intelligence engine) dan ram 6gb serta ROM 64GB.

3. Xiaomi Mi A2 (Rp 4 Jutaan)

Xiaomi yang satu ini benar-benar berkualitas karena menampakan dirinya di layar televisi Indonesia.

Referensi pihak ketiga

Xiaomi MI A2 juga menggunakan chipset tangguh besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660 dengan kapasitas RAM paling rendah 4 GB namun yang direkomendasikan kali ini ialah 6gb serta ROM 64/128Gb.

Jadi mana menurut kamu dari ketiga ponsel diatas yang paling menggoda? Berikan tanggapan menarik oke!

Sumber referensi pencarian Pribadi (30/11/2018)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot