UC News

Ini Dia 6 Manfaat Sperma Yang Perlu Kamu Tau!

Sperma atau air mani dipercaya memiliki khasiat bagi kesehatan kulit. Kandungan protein pada sperma disebut-sebut sebagai kunci untuk membuat wajah tampak sehat, kenyal dan bercahaya.

Ini Dia 6 Manfaat Sperma Yang Perlu Kamu Tau!
Referensi pihak ketiga


Sprema bagus untuk kulit Lantas apa saja manfaat yang bisa Anda dapat jika facial menggunakan sperma? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky!

1. Mengatasi jerawat

Referensi pihak ketiga


Jerawat merupakan musuh bagi para perempuan. Satu jerawat bisa jadi jadi masalah besar yang mempengaruhi penampilan.Menurut sebuah penelitian, facial dengan sperma cukup efektif menghalau jerawat karena kandungan mineral, antioksidan, vitamin dan protein di dalamnya.Jika Anda berjerawat, tak ada salahnya mencoba cara ini!


2. Membuat kulit awet muda

Referensi pihak ketiga


Jika Anda mendambakan kulit yang sehat dan kencang sehingga tampak awet muda sebaiknya lakukan metode facial satu ini.Kandungan protein di dalam sperma dipercaya menjadi kunci dari manfaat ini.Tak hanya itu, ucapkan pula selamat tinggal pada lingkaran hitam di bawah mata Anda.


3. Memudarkan bekas luka

Referensi pihak ketiga


Selain untuk kecantikan, facial dengan sperma bisa memudarkan bekas luka di wajah.Caranya pun cukup mudah, teteskan sperma di bekas luka pada wajah Anda, pijat dengan lembut dan tunggu sampai kering.Lalu bersihkan wajah menggunakan air.


4. Mengatasi rambut rontok

Referensi pihak ketiga


Tak hanya berkhasiat untuk wajah, sperma juga bisa mengatasi masalah rambut rontok yang kerap dialami perempuan Kandungan prostaglandin E2 pada sperma inilah yang dapat menyuburkan pertumbuhan rambut Anda.

5. Mengatasi bibir kering dan pecah-pecah

Referensi pihak ketiga


Sperma juga bisa menjadi solusi bagi yang kerap mengalami kekeringan di area bibir sehingga mudah terkelupas Usapkan dengan lembut sperma pada bibir Anda, tunggu hingga meresap sempurna dan basuh dengan air bersih Selamat mencoba! 

source:boombastis.com

Topic: #sperma
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot