UC News

Ini Dia Artis-Artis yang Tutup Usia Selama Tahun 2019, No 5 Meninggal Mendadak!

Ini Dia Artis-Artis yang Tutup Usia Selama Tahun 2019, No 5 Meninggal Mendadak!
Pemilik hak cipta: Dunia Almessa

Halo Sahabat Ucers, Dunia Almessa kali ini akan membahas berita artis yang meninggal dunia sepanjang tahun 2019, ada artis siapa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini

1.Shapira Indah

Referensi pihak ketiga

Artis Saphira Indah meninggal dunia akibat sakit paru-paru, pemain film Eiffel... I'm in Love itu mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu 30 Januari 2019,Sebelum menghembuskan napas terakhir, Saphira Indah sempat mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara.

2.Torro Margens

Referensi pihak ketiga

4 Januari 2019, Indonesia kehilangan aktor legendaris Torro Margens karena penyakit infeksi lambung. Aktor yang dikenal karena perannya sebagai tokoh antagonis ini meninggal di usia 68 tahun.

3.Robby Tumewu

Referensi pihak ketiga

Berselang 10 hari kemudian, industri hiburan Tanah Air kembali dirundung duka dengan berpulangnya aktor kenamaan Robby Tumewu. Aktor yang tergabung dalam grup Lenong Rumpi ini wafat pada usia 65 tahun karena penyakit stroke yang telah lama dideritanya. Selain sebagai aktor, Ia juga dikenal sebagai perancang busana dengan karya yang unik.

4.Robby Sugara

Referensi pihak ketiga

Aktor senior dengan nama lengkap Robert Kaihena Sugara ini wafat di usia 68 tahun karena serangan jantung pada 13 Juni 2019. Semasa hidupnya ia telah membintangi puluhan judul film yang membawa namanya sejajar dengan Roy Marten, Yeny Rachman, dan Yati Octavia.

5.Cecep Reza

Referensi pihak ketiga

Cecep Reza menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 19 November 2019.Cecep Reza meninggal dunia karena serangan jantung dan diketahui baru saja melakukan pemasangan ring jantung.kematian pemeran Bombom di Bidadari ini awalnya diketahui oleh anaknya yang masih berusia 4 tahun berusaha membangunkannyaKepergian Cecep Reza begitu mendadak karena di pagi hari sebelum Cecep ditemukan telah meninggal, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu masih aktif di media sosial.

6.Agung Hercules

Referensi pihak ketiga

Pesohor Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia, Kamis (1/8), pada usia 48 tahun setelah sebulan dikabarkan sakit kanker otak. Disebutkan Agung meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Dharmais.\

Sumber :
Liputan6.com/tag/artis-meninggal-dunia
Idntimes.com
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot