UC News

Ini Penampilan Orang Terakhir yang Diduga Bersama Bocah SMP di Bekasi yang Pergi dari Rumah

Ini Penampilan Orang Terakhir yang Diduga Bersama Bocah SMP di Bekasi yang Pergi dari Rumah
Wulan (kanan) bersama sang kekasih bernama Iti (kiri). - TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Bocah kelas 7 SMP bernama Mutiara Wulandari (12) alias Wulan, dikabarkan meninggalkan rumah sejak, Sabtu, (2/11/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ia diduga dibawa kabur kekasihnya bernama Iti, seorang pekerja di Komidi Putar Pasar Malam, Kampung Crewed, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Nining Kurniasih, ibunda Wulan telah melaporkan kabar kehilangan putrinya ke Polres Metro Bekasi Kota. Ia mengaku khawatir dengan kondisi anaknya yang pegri dari rumah dengan sang pacar tanpa sepengetahuannya.

"Awalnya pamit mau kerja kelompok, enggak bilang mau pergi kemana-kemana, namanya orangtua kita izinin ajalah," kata Nining kepada TribunJakarta.com, Selasa (5/11/2019).

Kabar putirnya pergi dengan kekasihnya didapat setelah ia, berusaha menanyakan ke sejumlah teman sekolah.

Awalnya, teman-teman Wulan tak ada yang berani mengatakan yang sebenarnya, hingga keterlibatan guru sekolah melakukan pendekatan.

"Enggak ada yang mau ngaku, saya tahu pas pertama saya tanya ke teman Wulan, dia bohong, saya sampai ancam gini, 'kamu jangan bohong', saya bisa lapor polisi, cuma tetep teman-temannya enggak ada yang mau ngaku," jelas Nining.

Pada Senin, (4/11/2019), guru sekolah Wulan menghubungi melalui pesan singkat, menanyakan kondisi Wulan yang tak masuk sekolah.

Dari situ, sang guru tahu permasalah peserta didiknya hingga mendapat infomasi perihal Wulan.

"Gurunya kasi foto (wulan sama kekasihnya), udah dari situ saya tahu kalau anak saya pergi sama dia," ujarnya.

Teman-teman Wulan yang sebelumnya ikut menutupi kepergian Wulan dengan sang kekasih akhirnya meminta maad kepada Nining. Mereka mengaku terpaksa melakukan itu karena takut diancam oleh Iti, kekasih Wulan.

"Temen satunya minta maaf udah bohong, ida ngaku diancam sama cowok yang di komidi putar ini. Kalo saya kasih tau orangtuanya, dapet sanskinya kamu itu di telfon," imbuh Nining sambil memeragakan pengakuan teman-teman Wulan.

Selama ini, Nining tidak pernah tahu anaknya menjalin asmara dengan seorang pria pekerja di wahana rekreasi komidi putar pasar malam. Ia juga baru pertama melihat foto kekasih Wulan langsung khawatir, sebab dari penampilannya, Iti nampak memiliki tato dan tindik.

"Saya enggak tahu sama sekali (anaknya berpacaran), dari guru juga kasih jawaban, ini harus kepolisian. Soalnya ini anak serem banget bertato idungnya dianting, lidah, kupingnnya ditindik panjang begitu," paparnya.

Sampai saat ini, ia belum mengetahui keberadaan Wulan, informasi bahhwa kekasih Wulan tinggal di daerah Kranji Bekasi Barat belum diketahui secara detail. Nomot ponsel bocah berusia 12 tahun itu juga tak kunjung aktif sejak beberapa hari lalu.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot