UC News

Ini Tampang Pria Penyerang Wiranto di Pandeglang Banten

Geger peristiwa penusukan yang dilakukan lelaki nekat ke Menko Polhukam Wiranto berakhir dramatis. Pelaku penyerangan Menko Polhukam, Wiranto, akhirnya berhasil diamankan. Dilansir dari laman detik.com, ini tampangnya,

Dari foto yang diperoleh detikcom, Kamis (10/10/2019), pria itu tampak terduduk di sebuah ruangan dengan mata terpejam. Tangannya terikat di belakang sementara kakinya diborgol.

Ini Tampang Pria Penyerang Wiranto di Pandeglang Banten
Referensi pihak ketiga

Pria berjenggot itu tampak memakai kaus hitam dan celana krem. Seorang polisi tampak berada di sebelahnya. 

Referensi pihak ketiga

Dari tampangnya terlihat pria nekat tersebut lusuh dan terduduk lemas.

Sebelumnya diberitakan, Wiranto diserang oleh pria itu saat keluar dari mobil di Pandeglang. Mabes Polri menyebut kapolsek yang mengawal Wiranto tertusuk.

Referensi pihak ketiga

Disebutkan, Kapolsek tertusuk di punggung, sedangkan Wiranto kabarnya terluka di bagian perut dan sekarang sedang dalam penanganan medis.

Mabes Polri menyebut pria yang menusuk Wiranto itu terpapar ISIS. Ada pula seorang perempuan yang diamankan. Diduga istri dari pria berpisau.

"Suami-istri diamankan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Kamis (10/10/2019).

Duh, nekat banget ya. Apa sich motifnya? Jika benar terpapar ISIS semoga Polisi bisa mendalami motifnya, karena kuatirnya terkait dengan jaringan lainnya.


Sumber: detik.com

Topic: #wiranto
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot