UC News

Inilah 8 Tipe Orang yang Ditakdirkan untuk Tetap Melajang Selamanya, No 6 Paling Banyak!

Satu survei baru-baru ini menemukan bahwa hampir 60% dari milenium adalah kesepian. Kenapa begitu? Lagipula, kita hidup di masa ketika kita memiliki begitu banyak kesempatan untuk saling mengenal. Tampaknya masalahnya adalah hal lain.

Jika Anda menebak itu di dalam diri kita, Anda menebak dengan benar. Memang, semakin banyak orang adalah prototipe seorang pria yang ditakdirkan untuk sendirian selamanya. Orang macam apa ini? Penulis mengutip dari interez.sk (10/10/2019), inilah 8 tipe orang yang ditakdirkan melajang selamanya!

1. Bersifat kekanak-kanakan

Inilah 8 Tipe Orang yang Ditakdirkan untuk Tetap Melajang Selamanya, No 6 Paling Banyak!
Bersifat kekanak-kanakan (pixabay.com)

Tentu saja Anda memiliki seseorang di sekitar Anda yang berusia 40 tahun, tetapi masih tinggal bersama orang tuanya karena ia merasa cukup nyaman. Orang seperti itu mengalami kesulitan keluar dari zona nyamannya dan mengorbankan kenyamanannya dalam suatu hubungan.

2. Mematung diri

Mematung diri (pixabay.com)

Orang-orang ini tidak pernah puas dengan apa pun dan dengan siapa pun. Mereka tidak akan melihat pasangan potensial mereka sebagai orang yang sederajat, tetapi sebagai seseorang yang samar-samar dan beradaptasi dengan keinginan serta kebutuhan mereka. Namun, ini seharusnya tidak bekerja dalam suatu hubungan tentunya.

3. Lelucon

Lelucon (pixabay.com)

Ya, rasa humor adalah bumbu dari hubungan apa pun dan sangat penting bagi pasangan untuk tertawa bersama. Tetapi yang lain adalah ketika Anda tahu bahwa Anda tidak dapat mengharapkan orang lain untuk mengatakan sesuatu yang serius.

4. Mampu membeli segalanya

Mampu membeli segalanya (pixabay.com)

Dan kemudian ada orang-orang yang berpikir mereka akan membeli semuanya demi uang. Mereka suka memberi kesan seseorang yang mampu membeli segala sesuatu dan sering mengambil bagian mereka sebagai aksesori desain.

5. Tidak bersyukur

Tidak bersyukur (pixabay.com)

Bisakah Anda bayangkan harus hidup dengan seseorang yang mengeluh tentang segalanya selamanya dan tidak puas dengan apa pun? Mungkin tidak akan menahan siapa pun.

6. Sibuk dengan smartphone

Sibuk dengan smartphone (pixabay.com)

Orang-orang ini selalu sibuk dengan smartphone mereka. Semua kehidupan mereka telah didokumentasikan di jejaring sosial dan smartphone adalah perpanjangan tangan mereka.

7. Hipersensitif

Hipersensitif (pixabay.com)

Orang-orang ini sering cenderung melihat calon pendatang baru di daerah yang mereka tempati. Mereka hipersensitif terhadap lelucon dari bidang ini dan mengharuskan setengah dari mereka memiliki antusiasme yang sama untuk keyakinan mereka.

8. Putus asa

Putus asa (pixabay.com)

Orang-orang ini melebih-lebihkan untuk menemukan bagian mereka. Mereka akan rela melakukan apa saja hanya untuk menikahi seseorang dan punya anak. Namun, keinginan mereka begitu dilebih-lebihkan sehingga segera membuat semua orang takut.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot