UC News

Inilah Daftar Nama Pemain Persipura Jayapura 2019 Terbaru (Skuad Lengkap)

Inilah Daftar Nama Pemain Persipura Jayapura 2019 Terbaru (Skuad Lengkap)
Www.goal.com Referensi pihak ketiga

BY BERKAH SOCCER - Skuad Persipura 2019 – Persipura Jayapura merupakan klub sepak bola peserta Liga Indonesia. Klub ini berasal dari kota Jayapura di Papua. Persipura menjadi salah satu klub terbaik Indonesia. Hingga kini Persipura tercatat sebagai klub juara Liga Indonesia terbanyak. Daftar pemain Persipura terbaru berisikan pemain-pemain berkualitas seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, dan Todd Rivaldo.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga

Untuk itu dalam artikel ini akan dibagikan info mengenai daftar nama pemain Persipura Jayapura terbaru untuk berlaga di kompetisi Liga Indonesia 2019 lengkap.

Profil Persipura Jayapura

Nama klub : Persatuan Sepak Bola Indonesia Jayapura

Julukan : Mutiara Hitam

Tahun berdiri : 1963

Kota : Jayapura, Papua

Stadion : Mandala

Pelatih : Jacksen F. Tiago

Kapten : Boaz Solossa

Persipura pertama dibentuk di tahun 1963. Persipura dijuluki Mutiara Hitam dan suporternya disebut sebagai Persipura Mania. Stadion Persipura adalah stadion Mandala. Klub ini menjadi klub kebanggaan masyarakat Papua pada umumnya dan kota Jayapura pada khususnya. Dengan mengusung spirit masyarakat Papua, Persipura pun terbukti berprestasi di kompetisi Liga Indonesia.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga

Total Persipura telah meraih 3 gelar juara Liga Indonesia yaitu di tahun 2009, 2011 dan 2013. Mereka juga 3 kali menjadi runner up Liga Indonesia (2010, 2012, 2014) dan 3 kali menjadi runner up Piala Indonesia (2006, 2008, 2009). Hal ini belum ditambah prestasi mereka di tingkat Asia dimana Persipura pernah mencapai babak semifinal AFC Cup 2014 dan perempat final AFC Cup 2011.

Pelatih Persipura di Liga Indonesia musim ini adalah Jacksen F. Tiago. Jabatan kapten Persipura juga masih akan dijabat oleh Boaz Solossa yang dianggap sebagai legenda Persipura. Persipura memang kerap mengandalkan pemain lokal dari bumi Papua, contohnya seperti Imanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, Ian Kabes, Yustinus Pae dan Yohanis Tjoe.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga

Selain pemain lokal, tentunya skuad Persipura saat ini juga diramaikan dengan pemain asing misalnya seperti Ibrahim Conteh, Mamadou Samassa, dan Andre Riberio. Kombinasi pemain lokal dan pemain asing, serta pemain senior dan pemain muda menjadi kunci kesuksesan Persipura dalam tiap pertandingan musim ini.

Berikut ini merupakan daftar pemain Persipura Jayapura terbaru tahun 2019 ini, termasuk pemain baru Persipura yang direkrut di bursa transfer lalu. Info berikut akan disertai nomor punggung, posisi pemain dan asal negara masing-masing pemain Persipura Jayapura.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga

Daftar Pemain Persipura Terbaru

Www.goal.com Referensi pihak ketiga

Pemain asing Persipura 2019

  1. Mamadou Samassa (Mali)
  2. Ibrahim Conteh (Sierra Leone)
  3. Andre Riberio (Brasil)
  4. Oh In-kyun (Korea Selatan)

Pemain baru Persipura 2019

  • Ibrahim Conteh (PSIS Semarang)
  • Titus Bonai (dari Borneo FC)
  • Marinus Wanewar (dari Bhayangkara FC)
  • Oh In-kyun (dari Persib Bandung)
  • Andre Riberio (free transfer)
  • Mamadou Samassa (Madura United)
  • Israel Wamiau (dari Arema FC)
  • Ronaldo Mesidu (dari Badak Lampung FC)
  • Panggih Sambodo (dari Bhayangkara FC)

Nah itulah info daftar pemain Persipura 2019 lengkap update terbaru saat ini. Informasi tersebut diupdate tiap musim atau setelah adanya pemain baru yang dibeli Persipura. Skuad Persipura terbaru memang termasuk cukup komplit. Kita nantikan hasil Persipura Jayapura di Liga Indonesia 2019 mendatang.

Sumber:pengalaman pribadi,www.sofascore.com,www.whoscored.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot