UC News

Inilah Kades Termuda di Banyuwangi, Usianya Gak Nyangka Banget

Dalam hidup ini kita tidak tahu akan jadi apa nantinya. Yang penting kita usaha yang sungguh-sungguh dan jangan lupa berdoa.

Inilah Kades Termuda di Banyuwangi, Usianya Gak Nyangka Banget
Referensi pihak ketiga

Sebuah kisah yang patut kita jadikan pelajaran hidup datang dari seorang laki-laki yang berasal dari Banyuwangi. Ia bukan seorang bos ataupun pengusaha kaya, tapi di usianya yang masih mudah ia menjabat jadi kepala desa di Desa Kenjo, Kecamatan Glagah, Banyuwangi.

Awalnya ia tidak berminat mencalonkan jadi kepala desa di wilayahnya, karena ia jarang di rumah dan ia juga harus menyelesaikan kuliahnya. Namun, karena dorongan dari para sahabatnya akhirnya ia pun mencoba mencalonkan jadi kepala desa.

Tapi siapa sangka sosoknya yang jarang di rumah dan jarang di kenal di wilayahnya berhasil terpilih jadi kepala desa dan berhasil mengalahkan 3 calon kades yang lain.

Meskipun begitu ia merupakan seorang yang berprestasi. Ya semoga di usianya yang kini masih 27 tahun ia bisa membawa desanya menjadi lebih baik dari sebelumnya dan menjadi kades yang amanah.

Sahabat ucers semoga kisah kades muda di atas menjadi inspirasi bagi kita, bahwa usia tidak menjamin kesuksesan. Yang penting kita mau berusaha sisanya serahkan sama Tuhan.

Sumber referensi: merdeka.com

Topic: #banyuwangi
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot