UC News

Inilah Motor Yang Susah Laku Saat Kondisi Baru, Tetapi Laris Manis Jika sudah Bekas

Inilah Motor Yang Susah Laku Saat Kondisi Baru, Tetapi Laris Manis Jika sudah Bekas
Referensi pihak ketiga



Motor saat ini menjadi sebuah kebutuhan pokok kaum mulenial. Membeli Motor baru memang sudah menjadi cita-cita kaum milenial saat ini. Namun jika motor yang laris bukan berarti menjadi patokan akan laris jika motor tersbeut sudah menjadi motor bekas. 


Hal tersebut menjadikannay sulit untuk di tebak. Seperti halnya Motor baru ini yang memang sudah terkenal tetapi susah di jual karena penjualannya memang tidak bagus. Motor itu tidak lain adalah Suzuki Nex. 


Referensi pihak ketiga



Di daerah Jakarta memang sudah banyak yang mencari motor yang memiliki harga murah meriah. Tentunya jenis Motor matik memang masih menjadi andalan setiap orang dan memilih rentang harga di bawah Rp5 jutaan. Motor itu Tidak cuma Nex saja tetapi juga Yamaha Mio.


Referensi pihak ketiga



Untuk Mesin Motor Suzuki Nex Fi saat ini memang sudah sempurna dan memang terkenal akan irit Bahan Bakar dikelas Motor Matik 115 cc sebab pada Spesifikasi Mesin Motor Suzuki Nex Fi ini sudah dibekali dengan Tipe Mesin 4 Langkah, 2 Valve, SOHC, serta Berpendingin Udara dan Tipe Karbulator BS22 + Volume (Kapasitas) pada Mesin 115 cc. 


Motor Suzuki Nex Fi juga memiliki Ratio Kompresi sebesar 9:4. Serta di tenagai dengan mesin yang dapat menyemburkan tenaga Maksimal sebesar 9.4 Ps perputaran 8.800 rpm pada Torsi Mesin Secara maksimum sebesar 8.7 Nm per putaran 6.500 rpm.


Sources:

otomania.com

Topic: #suzuki #yamaha
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot