UC News

Inilah Perasaan Wanita yang Tersakiti Hatinya

Inilah Perasaan Wanita yang Tersakiti Hatinya
Referensi pihak ketiga

Wahai para lelaki, sesungguhnya apakah kamu mengetahui dengan benar hati seorang wanita? Tidakkah engkau selalu bertanya, kenapa seorang wanita selalu mudah menangis,sensitif, dan manja?

Sesungguhnya wanita tidaklah sepenuhnya seperti yang selalu tergambarkan. wanita adalah sosok yang cengeng, manja, sensitif, egois. Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, Kecuali di depan orang yang amat dia sayangi. Dia menjadi lemah.

Dia menangis bukan karena dia lemah, Dia menangis bukan kerana dia menginginkan simpati atau rasa kasihan. Dia menangis, Karena menangis dengan diam-diam sudah tidak mampu bagi dirinya.

Referensi pihak ketiga

Hati seorang wanita itu Sensitif, Wanita memang lebih sering dikenal karena sifatnya yang sensitif. Bukan hanya karena dia sedang datang bulan. Bukan bermaksud karena ingin merajuk, tapi mereka hanya ingin bermanja dan mendapatkan perhatian.

Halus. Ibarat sehelai sutera, cantik, mulus, lembut dan mudah tercarik dan koyak. Walaupun seorang wanita memaafkan seseorang yang lain atas sebab kesalahan, biasanya wanita akan ingat kesalahan tersebut untuk disimpan jadi pengajaran. Bukan dendam.

Ikhlas, jangan pernah ragukan Ikhlas-nya seorang wanita. Manja, walaupun dia adalah seorang wanita yang pandai berdikari, naluri seorang wanita masih lagi tetap seorang wanita. Suka bermanja bukan hanya kepada insan yang bernama lelaki, namun juga sesama kaum.

Ego, wanita yang terlalu sayang akan kekasihnya sanggup menolak ketepi egonya, apabila bertatap muka dengan orang yang dia cintai. Perhatian, tanpa disadari, seorang wanita akan memperhatikan sekeliling dalam diam.

Referensi pihak ketiga

Laki-laki, engkau tahu kalau wanita diciptakan dari tulang rusukmu. Karena itulah dia selalu menjadi bagian dalam hidupmu.

Laki-laki, karena kami adalah bagian dalam hidupmu, melengkapi yang tak ada dalam dirimu perasaan, emosi, kelemahlembutan, keluwesan, keindahan, kecantikan, rahim untuk melahirkan penerusmu, mengurusi hal-hal yang kadang dianggap sepele. Hingga terkadang kamu tidak mengerti mengenai hal-hal itu, kami lah yang akan menyelesaikannya.

Jika ada makhluk yang sangat betolak belakang, kontras dengan dirimu, itulah kami. Jika ada makhluk yang sanggup menaklukkan hatimu hanya dengan sebuah senyuman, itulah kami Perempuan. Jika ada makhluk yang dapat membuatmu menangis, tersenyum, tertawa, marah itulah Perempuan.

Laki-laki, Jika memang ada hal dapat membuatmu marah dan hal-hal yang tidak kamu sukai, hendaknya kamu lihat lebih dalam, lebih dalam ke dalam mata kami wahai laki-laki. Karena dari sinilah kamu akan menemukan semua jawaban itu.Karena sesungguhnya kami tidak bisa menyembunyikan isi hati kami dengan sempurna itulah Perempuan.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

hipwee.com/narasi/jadi-apa-yang-ada-dalam-hati-wanita/

Topic: #manja
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot