UC News

Inilah Sosok Kiper yang Dikabarkan Akan Merapat ke Persib Bandung

Inilah Sosok Kiper yang Dikabarkan Akan Merapat ke Persib Bandung
Logo Persib / striker.id

Persib bandung saat ini sedang berupaya untuk bangkit dari performanya yang terbilang buruk diputaran pertama Liga 1 Indonesia 2019. Pada bursa transfer putaran kedua, Persib Bandung akan sangat memaksimalkan untuk merekrut pemain yang berkualitas. Salah satu posisi yang akan diperbaiki yaitu posisi kiper. Mudahnya gawang Persib kebobolan setelah cideranya kiper utama Dede Natsir membuat manajemen ingin memperkuat kembali dengan mendatangkan sosok kiper baru.

Dilansir indosport (14/08/19) , Persib sudah mulai mempersiapkan diri untuk aktif dalam bursa transfer musim kedua Liga Indonesia. Ada beberapa nama kiper yang sudah dirumorkan akan merapat ke skuad Maung Bandung.

Alfonsius Kelvan

Alfonsius Kelvan / bola.com

Alfonsius saat ini merupakan pemain bebas transfer setelah dilepas oleh Borneo FC. Adanya kabar ini membuat Alfonsius Kevlan mendapat dukungan dari pendukung militan dari Persib. Kolom komentar instagramnya juga dibanjiri Bobotoh yang isinya mengajak untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Jacopo

Jacopo / indosport

Jacopo merupakan mantan pemain AC Milan. Nama Jacopo mulai dihubungkan dengan Persib setelah manajemen Maung Bandung terang-terangan mengatakan akan merekrut kiper dari luar negeri.

Keinginan Persib untuk mendatangkan Jacopo dapat sambutan baik dari pihak Jacopo. Pihak Jacopo sangat senang kalau sampai benar pihak Maung Bandung mau merekrutnya.

 "Saya merasa terhormat bahwa salah satu klub besar di belahan dunia lain tertarik dengan profil saya. Saya benar-benar dapat mempertimbangkan proposal dari klub Indonesia, terutama dari Persib Bandung," "Jika dihubungi, saya tentu bersedia membahas masalah kontrak," ujar Jacopo

Menurut kalian siapa yang pantas menjadi kiper Persib dimusim kedua Liga 1 Indonesia?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot