UC News

Inilah Tiga Faktor Penyebab Chelsea Dibantai City 6-0

Dilansir detik.com - Manchester City berhasil membantai Chelsea dengan skor 6-0.Aguero berhasil bikin hattrick.Menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB.Masing- masing goal City dicetak 3 goal Aguero,2 goal Sterling, dan 1 goal Gundogan.

City benar-benar tampil trengginas di laga ini.Menguasai laga 56%, mereka melepaskan 15 tembakan dan 9 on target.Chelsea tampil sangat buruk sekali,tetapi inilah tiga faktor penyebab Chelsea dibantai City.

  • Buruknya lini pertahanan Chelsea

Pertahanan Chelsea sangat buruk di laga ini,mereka tidak bermain seperti biasanya.Buruknya lini pertahanan Chelsea dimanfaatkan City,sehingga mereka dapat menyarangkan 6 goal.

  • Kalahnya lapangan tengah Chelsea

Lini tengah City memang tidak diragukan lagi kualitasnya.Mereka selalu memdominasi di setiap pertandingan yang mereka jalani.Tetapi Chelsea juga memiliki pemain yang berkualitas sepeti kante,namun Kante seorang tidak cukup untuk mengalahkan lini tengah City.

  • Chelsea bermain terbuka

Chelsea bermain terbuka di laga ini,sehingga pertahanan mereka banyak yang bolong.Melawan team sekelas City mereka seharusnya sabar dan melakukan serangan balik, mungkin itu lebih efektif.Strategi Sarri ini menjadi boomerang bagi Chelsea di laga ini.

Inilah Tiga Faktor Penyebab Chelsea Dibantai City 6-0
sport.detik.com


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot