UC News

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Pedangdut Senior Indonesia Meninggal Dunia

Halo sobat ucer, sebelum membaca di sarankan klik tombol orange di pojok kanan atas, untuk info lebih lanjut.


Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Pedangdut Senior Indonesia Meninggal Dunia
www.shazam.com

Kabar duka kini datang kembali menghampiri dunia hiburan tanah air. Kali ini kabar datang dari mantan suami Rita Sugiarto, yakni Jacky Zimah yang merupakan penyanyi dangdut di era delapan puluhan.

Pesan tentang meninggalnya Jacky Zimah, beredar pertama kali lewat pesan media sosial WhatsApp dari kalangan para wartawan.

" Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Jacky zimah. Mohon di maafkan atas kesalahannya. Insya Allah husnul khotimah, Aamiin," bunyi pesan broadcast, Selasa (2/7).


www.liputan6.com

Saat dikonfirmasi ke Rita Sugiarto, ia pun membenarkan bahwa mantan suaminya itu telah berpulang. Ia di ketahui sakit komplikasi diabetes.

"Betul, baru saja sekitar jam 9. Ini saya baru dari rumah sakit Pasar Rebo," ungkap Rita saat di konfirmasi oleh detik HOT.

Jacky Zimah merupakan pedangdut senior. Ia berkarier sejak 1980-an dan sempat membintangi film 'Dilihat Boleh Dipegang Jangan'. 

Selamat jalan Jacky Zimah, semoga engkau di terima di sisi Tuhan yang maha esa. Dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan, amin.

Sumber :

www.m.detik.com/hot/music/4609033/innalillahi-pedangdut-jacky-zimah-meninggal-dunia


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot