UC News

Inspirasi Langkah Pertama Menuju Kehidupan Abadi

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah refleksi tentang langkah pertama menuju kehidupan abadi​. ​ Bagaimana?

Inspirasi Langkah Pertama Menuju Kehidupan Abadi
Referensi pihak ketiga

​Yesus ​Kristus menanggapi pertanyaan ​seorang ​pemuda ​yang bertanya tentang kehidupan abadi​​​ dengan serius.​Yesus tidak ingin menyia-nyiakan waktu pemuda itu, membuatnya berpikir hal-hal itu lebih mudah daripada sebelumnya. 

​Yang menyedihkan adalah, dalam masyarakat saat ini, orang terbiasa mencari apa yang paling membutuhkan usaha. Disposisi ini bukanlah cara seorang Kristen sejati. Untuk sampai ke surga - dan semua orang seharusnya menginginkan - satu hal ini yang terpenting: "Patuhilah perintah-perintah Tuhan." 

Referensi pihak ketiga

Itu berarti menghindari dosa. Kasih Tuhan bagi kita mendahului perintah. Ketika kita mencintai seseorang, kita tidak memperlakukan orang itu dengan cara lama, melainkan dengan cara yang mencerminkan cinta yang kita miliki untuk orang itu. Jadi, kita mematuhi perintah-perintah tidak hanya untuk mengikuti kode moral, tetapi untuk menunjukkan secara khusus kasih kita kepada Allah. Langkah ini sangat penting, tetapi ini hanya langkah pertama ke surga.

Bagaimana menurut kamu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Referensi pihak ketiga

JoharT Wurlirang, 19/8/2019 

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 19 Agustus 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XX Bacaan Injil Mateus 19:16-22

Topic: #surga
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot