UC News

Irish Bella Alami Pendarahan Hingga Dibawa ke Rumah Sakit, Sungguh Mengejutkan, Ternyata

Usia kehamilan Irish Bella sudah menginjak 24 minggu. Irish Bella wanita yang kerap disapa Ibel ini rutin memeriksa kandungannya ke dokter bersama suaminya, Ammar Zoni, diketahui, calon buah hati keduanya adalah kembar.

Irish Bella Alami Pendarahan Hingga Dibawa ke Rumah Sakit, Sungguh Mengejutkan, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Namun semalam, Irish Bella harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Melansir dari instagram Irish Bella, Irish Bella istri dari pesinetron Ammar Zoni alami perdarahan dan kontraksi perut.

Artis cantik yang baru saja berhijab mengalami pendarahan. Istri Ammar Zoni yang sedang hamil 24 minggu ini mengalami pendarahan.

Dalam Instagram story yang diunggah Irish Bella pada Rabu (11/9/2019), terlihat tangan kirinya telah terpasang selang infus. Irish Bella mengungkapkan bahwa ia mengalami pendarahan usai melakukan pemeriksaan USG (ultrasonografi) pada malam sebelumnya. 

Referensi pihak ketiga

Pendarahan yang tiba-tiba terjadi membuat Irish Bella terkejut. Dokter yang melihat kondisi Irish Bella langsung menyarankan agar pesinetron ini dirawat inap.

Perdarahan saat kehamilan dan kontraksi merupakan hal yang penting untuk diperhatikan seperti disampaikan ahli dari kesehatan perempuan Donnica Moore, MD.

"Perdarahan selalu serius, setiap perdarahan selama kehamilan perlu perhatian segera, hubungi dokter atau Unit Gawat Darurat (UGD)," ujarnya, seperti dilansir dari laman WebMD.

Referensi pihak ketiga

Ternyata pendarahan saat kehamilan adalah wajar ketika terjadi di trimester pertama akibat implantasi embrio yang biasanya dialami 20-40% perempuan.Pendarahannya hanya berupa bercak selama beberapa hari saja atau bisa terjadi saat kehamilan memasuki usia 37-40 mingu sebagai tanda awal persalinan.

Oleh karena itu, penting untuk kita menjaga diri selama masa kehamilan. Kemudian, rutin cek kondisi kehamilan ke dokter kandungan.

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

Sumber

Lliputan6.com

matamata.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot