UC News

Isco Bahagia Zidane Kembali Ke Real Madrid, Ini Katanya?

Isco Bahagia Zidane Kembali Ke Real Madrid, Ini Katanya?
instagram.com/iscoalarrcon

Zinedine Zidane secara resmi kembali melatih Real Madrid pada 11 Maret 2019. Pria berkepala plontos itu menggantikan tugas Santiago Solari yang gagal dalam persaingan kompetisi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Kembalinya Zidane membuat angin segar bagi Isco. Di bawah besutan Zizou, gelandang timnas Spanyol itu telah tampil 114 laga, menciptakan 22 gol dan 23 assist, kemudian meraih 9 trofi juara. Dengan Solari, Isco lebih banyak dibangku cadangan.

instagram.com/iscoalarconss

Gelandang Real Madrid itu pun tampak bahagia dengan kedatangan Zidane dalam skuat Madrid. Isco berharap Zidane bisa mengembalikan performa Los Blancos di sisa-sisa musim ini.

"Kami semua mengenal Zidane. Sebagai pemain di Madrid, dia sangat mengesankan. Sebagai pelatih dia memenangkan segalanya. Ini adalah kabar baik bagi semua orang bahwa dia kembali ke Madrid," ujar Isco, dikutip bola.com (15/03/2019).

instagram.com/madridistanews.ma

"Banyak yang dikatakan mengenai Zidane, karena dia kembali pada saat yang sulit. Saya berharap dia dapat membantu kami bangkit untuk mencapai jalan menuju kemenangan," lanjutnya.

Zidane bakal melakoni debutnya di periode kedua bersama Real Madrid saat kontra dengan Celta Vigo, di pekan ke-28 La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/03/2019).

Piye UCers, mampukah Zinedine Zidane mengembalikan ketajaman Real Madrid? Berikan pendapat dan komentar anda.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot